deniswiseAvatar border
TS
deniswise
The Jak Mulai Padati GBK


JAKARTA - Lanjutan dari penolakan mengenai dipilihnya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai venue final Piala Presiden 2015, suporter Persija Jakarta yakni The Jakmania ikut menampakkan diri dalam stadion. The Jakmania terlihat sudah mulai memadati GBK sejak Minggu (18/10/2015) pagi.

Setelah sebelumnya sempat berdemo di depan Hotel Atlet Century Jakarta beberapa waktu lalu, kini The Jakmania kembali menunjukkan diri di sekitar venue final Piala Presiden. Dalam pantauan Okezone, The Jakmania sudah mulai menutupi sebagian pintu masuk ke dalam stadion.

Massa yang menggunakan kostum berwarna oranye tersebut datang dengan membawa spanduk sambil menyanyikan yel-yel sebagai pendukung Persija.Yel-yel tersebut terus diteriakkan meski Persija bukan merupakan tim yang akan bertanding pada final nanti.

Kedatangan The Jakmania diperkirakan akan terus berlanjut hingga malam, waktu pertandingan berlangsung. Laga Persib kontra Sriwijaya sendiri baru akan dimainkan pukul 19.00 WIB.

(fmh)

sumber

Oknum The Jakmania Serbu SUGBK.. Awas Provokasi!!!

Tanda-tanda bakal terjadi kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga final Piala Presiden 2015 semakin terang. Itu setelah sekitar seribuan The Jakmania datang langsung ke sekitar SUGBK.

Pantauan JPNN, bukan sekadar datang, mereka juga berkumpul membawa spanduk di sisi pintu luar pintu tenggara Senayan. Di sisi lain, beberapa anak-anak dengan kostum Persija duduk tepat disamping antrean tiket, mereka dengan pongahnya duduk di samping antrean yang kebanyakan adalah anak Bobotoh.

Beruntung, pihak keamanan langsung datang menghalau oknum The Jakmania dan menggiring mereka keluar dari kawasan plaza tenggara ke ring road luar Senayan.

"Gue The Jakmania, inget ini Jakarta.. awas lo, liat lo ntar.." teriak salah satu oknum The Jakmania dari balik pagar.

Sampai berita ini ditulis, ratusan The Jakmania mengalir ke Senayan. Sebaliknya, Bobotoh juga sudah banyak berdatangan dan dilokalisir oleh pihak keamanan di dalam ring road SUGBK untuk menghidnari gesekan dengan the Jakmania. (dkk/jpnn)

sumber

mau nonton juga
0
15.2K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan