Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dakwah2013Avatar border
TS
dakwah2013
{Allah SAW dilecehkan} Sandal Jepit Berlafal Allah Lecehan Agama Islam


SURABAYA, KOMPAS.com - Sejak setidaknya dua hari terakhir, warga Kota Surabaya, Jawa Timur, dihebohkan dengan ditemukannya produk sandal yang di bagian alasnya terdapat motif yang menyerupai lafal "Allah".

Imbauan untuk tidak memakai atau membeli produk sandal bermerek "GlaciO G-2079" itu juga lantas menyebar luas di media sosial. Kampanye itu mencantumkan gambar sepasang sandal yang dimaksud.

Foto yang beredar di media sosial itu juga memuat imbauan berbunyi "Hati-Hati, Kalau Beli Sandal Harus Teliti".

Menanggapi hal tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur, KH Abdusshomad Bukhori, mengaku sudah berkoordinasi dengan Polda Jatim untuk segera bertindak.

"Produk itu jelas merupakan bentuk pelecehan simbol agama, lafal Allah adalah simbol yang diagungkan oleh umat Islam," kata dia, Selasa (13/10/2015).

Dia menyebutkan, berdasarkan penelusuran tim MUI, ada tiga bentuk lafal "Allah" di beberapa sampel produk sandal yang diteliti.

Selain itu, di tengah juga ada lafal serupa di bagian atas dan bawah. Namun di bagian itu, tulisan Allah tidak begitu jelas. Sebab, lafal itu menyerupai motif lekuk bagian bawah sandal.

Dia lalu mengimbau kepada seluruh umat Islam agar lebih teliti memilih produk sandal. "Saya serukan yang sudah membeli untuk tidak memakai sandal tersebut. Yang memakai sandal itu sama dengan melecehkan simbol agama Islam," tegas dia.

http://regional.kompas.com/read/2015...n.Agama.Islam.

dulu sandal crocs juga melakuka pelecehan yg sama




sepertinya para islamfobia sekarang mulai berani terang2an melecehkan Islam, hanya masalah waktu saja mereka mendapat apa yg mereka perbuat
Diubah oleh dakwah2013 13-10-2015 04:22
-1
12.5K
71
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan