Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiu.guiAvatar border
TS
jiu.gui
Taiwan "Silicon Valley" dari Asia
Taiwan sebagai negara yang cukup maju di bidang industri teknologi, mulai memunculkan ambisi yang cukup besar untuk menjadikan negara tersebut sebagai ‘Silicon Valley’ dari Asia. Mungkin beberapa pihak akan bertanya, apa itu Silicon Valley?.

Silicon Valley adalah wilayah selatan dari San Fransisco, Amerika Serikat di mana menjadi markas besar dari perusahaan-perusahan teknologi terbesar di dunia dari Facebook hingga Apple, dan juga ribuan perusahaan startup di bidang teknologi. Pemerintah Taiwan akan membantu para pengusaha yang inovatif untuk membangun perusahaan startup yang diharapkan dapat meningkatkan perkembangan industri teknologi negara tersebut.

“Pemerintah dan warga Taiwan sedang berusaha keras untuk merubah Taiwan menjadi pusat inovasi dan pengembangan wirausaha. Tahun lalu pemerintah telah mendirikan Taiwan Silicon Valley Technology Fund, untuk membiayai masyarakat muda Taiwan untuk mendirikan perusahaan startup,” kata Dubes Taiwan Chang Liang Jen di Hotel Borobudur Jakarta.

“Pemerintah Taiwan juga telah memulai menawarkan visa pengusaha untuk warga asing mendirikan perusahaan startup di Taiwan. Kebijakan ini diharapkan dapat membantu inovasi dari anak muda untuk menciptakan Taiwan sebagai pusat Inovasi Asia,” ujarnya..

Taiwan sendiri memiliki perusahaan di bidang teknologi yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, seperti ASUS dan ACER.
http://news.okezone.com/read/2015/10...lley-dari-asia
0
960
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan