Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiu.guiAvatar border
TS
jiu.gui
Taiwan Kuasai 70 Persen Pasar Teknologi Komunikasi Global
Posisi ekonomi Taiwan yang strategis di Asia membuat negara itu menjadi penghubung industri dan mempunyai peran penting dalam menjembatani pasar Asia yang sedang berkembang dengan Eropa, Amerika dan Jepang.

Taiwan telah menjadi produsen information hardware kedua terbesar di dunia karena keunggulan kompetitifnya dalam industri teknologi dan manufaktur.

Direktur Taiwan External Trade Development Council, Toni Lin mengungkapkan hal itu di Yogyakarta, Selasa (2/10).

Ia menyebut semiconductor, optoelectronic, produk terkait dengan informasi dan komunikasi dari Taiwan membuktikan dominasi negara tersebut dengan lebih dari 70% pasar global.

“Kami menawarkan rantai pasokan yang lengkap dan menjadi pemasok nomor satu di dunia untuk notebooks, tablet PCs, motherboards, servers, wafer OEMs, LCD monitors, WLAN and PND. Taiwan penuh dengan kisah perusahaan-perusahaan yang telah berhasil bergeser dari sistem manufaktur ODM/OEM menjadi high end tech intensive expertise,” papar Toni.

Ia menjelaskan simbol dari Taiwan Excellence dibuat pada tahun 1992 oleh Taiwan’s Ministry of Economic Affairs. Setelah itu, Taiwan Excellence Selection juga diluncurkan pada tahun berikutnya. Pemilihan di Taiwan Excellence Selection dilakukan berdasarkan indikator utama litbang, desain, kualitas dan pemasaran.

Taiwan Excellence memberikan penghargaan kepada produk-produk yang menggunakan nilai inovasi tinggi dan kualitas tingkat dunia. Produk pemenang Taiwan Excellence akan menjadi wakil di pasar dunia untuk memperkuat kepercayaan konsumen dan membangun kesan yang luar biasa terhadap produk-produk Taiwan.

http://berita.suaramerdeka.com/bisni...nikasi-global/
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan