Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawaka01Avatar border
TS
kawawaka01
Ahok membara ditantang Sandiaga Uno!
Merdeka.com - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyatakan siap maju sebagai salah satu kandidat dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Gerindra sendiri hingga kini belum menentukan kader yang bakal dicalonkan sebagai DKI 1.

Akan tetapi, beberapa nama seperti Sandiaga Uno dan Ketua DPRD DKI M Taufik disebut-sebut bakal disiapkan dalam Pilgub Jakarta. Dengan siapnya Sandiaga, berarti pengusaha muda ini bakal bersaing melawan gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok).

"Saya rasa sebagai tokoh muda yang ingin adanya perubahan jadi saya harus siap," kata Sandiaga di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (16/9).

Ahok sendiri menanggapi santai rencana Sandiaga maju dalam Pilgub DKI. Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku siap menghadapi siapa saja tokoh yang maju dalam Pilgub 2017 mendatang, termasuk Sandiaga Uno.

"Bagus. Itu yang saya bilang Jakarta itu harus banyak orang mau menyatakan diri maju gubernur. Orang Jakarta akan menilai kalau jadi gubernur, dia punya program apa. Apa yang ingin dia perbaiki, apa yang belum Ahok kerjakan, ada enggak ide lebih bagus lebih hebat dari Ahok lakukan," kata Ahok di Balai Kota, Kamis (17/9).

http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-membara-ditantang-sandiaga-uno.html

=====

noo comment
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan