Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

theygoAvatar border
TS
theygo
Pesona BUKIT ASAH, Surga Tersembunyi di Timur Pulau Dewata-Bali
Mendengar kata "Bali" tentu kita akan langsung terbayang dengan keindahan alam, kekhasan adat dan budayanya. Sebagai pulau yang juga dijuluki "Pulau Surga", Bali memang menawarkan berbagai keindahan Alam yang sangat menawan. Kuta, Nusa Dua dan Sanur mungkin sudah tidak asing bagi teman-teman kaskuser yang sudah pernah atau sering ke Bali.

Kali ini ane akan coba bahas tempat lain dari Bali yang tak kalah menarik dari tempat-tempat indah di Bali yang sudah terkenal. Tempat yang berada diujung timur Pulau Bali ini sudah mulai dikenal terutama oleh wisatawan domestik 1-2 tahun belakangan ini, Yup, nama tempat ini "Bukit Asah", bukit hijau ditambah hamparan eksotisme laut biru menjadi pemandangan yang disuguhkan di Bukit Asah. Ditambah lagi hembusan semilir angin nan sejuk menambah kenikmatan bersantai sambil mendengar deru ombak laut. Satu di antara kawasan wisata yang berada di Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem, Bali Timur ini letaknya cukup tersembunyi.

Dari Kota Denpasar, menuju Desa Bugbug, lokasi Bukit Asah ini berada, bisa ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam 30 menit. Ketika tiba di Desa Bugbug, Karangasem, dari jalan raya hingga kawasan yang dimaksud membutuhkan waktu tempuh sekitar 15 menit. Memang butuh waktu yang cukup lama, tetapi terbayarkan ketika tiba di kawasan Bukit Asah tersebut.

Akses jalan menuju obyek wisata ini memang tidak mudah, bagi teman-teman yang menggunakan roda empat, diharuskan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki (10-20menit) atau naik ojek(5menit) yang sudah disediakan oleh warga sekitar, karena jalan hanya bisa dilalui oleh sepeda motor atau pejalan kaki.

Bagi yang suka berkemah, tempat ini juga menyediakan fasilitas untuk berkemah, menikmati Bukit Asah dipagi hari adalah pilihan terbaik untuk menyaksikan sensasi matahari terbit dari ujung Pulai Bali.
Ini penampakannya Gan
Spoiler for Bukit Asah:

Spoiler for Kemah:


Penampakan Lain Versi Ane Gan
Spoiler for Bukit Asah 1:

Spoiler for Bukit Asah2:

Spoiler for Bukit Asah3:


Sekian thread ane gan, semoga bisa menjadi referensi buat temen-temen kaskuser emoticon-Blue Guy Peace
0
3.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan