Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mPitmPetAvatar border
TS
mPitmPet
hati hati membeli dari bajumurahlaris.com
Permisi, ane yg masih awam ini mau menyampaikan keluhan berbelanja di http://bajumurahlaris.com

Ane ingin membuka toko baju online dan kemudian rajin mencari grosir baju online yang penawarannya paling murah. Maklum lah pedagang mau cari untung. Nah website ini menawarkan harga paket paling menarik menurut ane. Ini paket yg ane maksud agan2.

Dengan harga Rp 300.000 saja dijanjikan akan memperoleh 50 potong baju. Dengan semangat 45 ane langsung pesan dan bayar plus Rp 72.000 utk 5kg ongkir.

Tiga hari kemudian ada paket mungil sampai di rumah. Wow,masak sih ini paket baju ane? kecil amat ya? apa muat 50 potong baju? saya cek resi jne nya,ternyata hanya 2kg saja paketnya.

Sambil nahan emosi ane langsung buka paketnya gan. isinya hanya 6 kaos anak kualitas murahan,2 kaos puti anak kualitas sedang dan 2 celana dewasa yg saya tdk ngerti modelnya. padahal saya pesan paket anak lho. Ini gambarnya.



kesel banget ane agan2 sekalian. merasa ditipu langsung ane komplen ke penjual yang bernama Gita Narinda dugaan saya lho,abis semua rekeningnya bernama sama.

Berikut komplen ane ke mbak gita.





berdasarkan pembicaraan kami,mbak gita merasa tidak bersalah dalam hal ini dan ane merasa lelah. Mbak gita akhirnya hanya mengembalikan ongkir sebesar 40ribu berupa pulsa 35ribu karena 5ribu utk uang administrasi pulsa.


ane merasa tertipu tapi bingung juga mau berbuat apa. maklum lah gan ane baru mulai banget bisnis jual beli ini. baru tahapan niat doang eh udah dapat tipu. Makanya ane nulis di kaskus biar yang membeli lebih berhati2 lagi berbelanja di website ini dan dengan mbak gita narinda. Semoga mbak gita juga bisa merasakan ketidakpuasan saya sebagai pembeli dan lebih jujur lagi menjual produknya. terimakasih
Diubah oleh mPitmPet 12-09-2015 13:43
0
4K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan