Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salahminumobatAvatar border
TS
salahminumobat
Jauh dari Kesan Mewah, Makanan Favorit Jokowi Ternyata Tempe Pisang Rebus dan Kerupuk
Liputan 6

6 Makanan Favorit Presiden Jokowi



Tempe merupakan makanan rakyat yang paling digemari seluruh masyarakat Indonesia, Begitu juga dengan Presiden Indonesia, Jokowi Widodo, Beliau sendiri pernah mengatakan kalau tempe adalah makanan favoritnya. (Istimewa)



Pisang rebus bisa dikatakan merupakan makanan sehat yang sama sekali tidak mengandung kolesterol, makanan yang banyak dijual dpinggiran jalan ini juga menjadi salah satu makanan favorit Jokowi. (Istimewa)



Presiden Joko Widodo punya warung makan favorit sendiri di kota asalnya Solo, Jawa Tengah. Warung makan langganan Jokowi ini sangat sederhana yang hanya beratap seng dan kain kuning tetapi warung ini menjadi makanan legendaris di kota Solo. (Istimewa)



Kerupuk merupakan sajian panganan bagi pelengkap hidangan segala jenis makanan. Tak jarang warga Indonesia menjadikan kerupuk sebagai cemilan, Sama halnya dengan Presiden Jokowi yang memfavoritkan kerupuk menjadi kesukaannya. (Istimewa)



Bukan hanya Mie Dogdog favorit Jokowi saat menyambangi Solo, Beliau juga gemar Sate Kambing. Nama warung Sate Kambing tersebut adalah Sate Buntel Bu Bejo, Maupun tempatnya agak tersembunyi, Sate ini selalu diburu pecinta kuliner di Solo. (Istimewa)



Perkedel kentang merupakan olahan masakan berbahan kentang yang sederhana tapi memiliki rasa enak. Perkedel juga menjadi Favorit Presiden Jokowi. Presiden yang gemar makan di warteg ini tak jarang menambahkan Perkedel kedalam hidangannya. (Istimewa)

http://photo.liputan6.com/travel-kul...jokowi-2304381

ini yang ane salut, presiden mau makan kerupuk emoticon-Recommended Seller
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.7K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan