dinsosjakartaAvatar border
TS
dinsosjakarta
Wanita Pemburu Bakso Mangkal Siang Hari
Wanita Pemburu Bakso Mangkal Siang Hari



Seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil terkena penjangakauan P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Sabtu (8/8). Wanita berinisial SS (47) ini akrab dipanggil Si Pemburu Bakso yang biasa menjajakan dirinya di siang hari di halte Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Menurut pengakuannya, dalam sehari ia bisa "mengonsumsi bakso" sebanyak empat sampai enam kali dalam sehari. Sasaran pelanggannya adalah pekerja kantoran atau karyawan yang tahu akan keberadaannya. Tarif yang biasa ia tawarkan sebesar seratus ribu rupiah untuk sekali "bakso."



"Biasanya yang namanya itu mangkal malam hari, tapi wanita ini mangkal siang hari. Setelah kami tanya asal-usulnya, ia warga asal Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia mengatakan kalau dirinya bersama ketiga anaknya ditinggal merantau oleh suaminya ke Makassar," tandas Kismoyohadi, Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan saat ditanya perihal wanita tersebut (8/8).

Ia menambahkan, pihaknya berhasil menjangkau wanita tersebut berdasarkan laporan warga yang resah dengan keberadaan wanita itu. Karena wanita tersebut sudah beroperasi selama tiga tahun. Akhirnya pihaknya langsung menjangkau wanita itu yang sedang menjajakan dirinya di halte Tanjung Barat.



"Sebelum melakukan penjangkauan, kami mengintai dahulu. Supaya penjangkauan kami bisa berjalan maksimal. Setelah kami intai, ternyata benar dia ada di sana. Petugas kami akhirnya langsung menjangkau wanita tersebut," tutup Kismoyo.
0
6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan