Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antek.ontaAvatar border
TS
antek.onta
Kebodohan Pembelaan Zon terhadap "fitnah " imam New york
Jakarta - Tokoh masyarakat Indonesia di Amerika Serikat, Imam Shamsi Ali mengkritik keras kehadiran Ketua dan Wakil Ketua DPR RI, Setya Novanto dan Fadli Zon dalam kampanye Capres Donald Trump. Menurut Imam Shamsi kehadiran Setya Novanto dan Fadli Zon sangat tidak etis.

Melalui email, Minggu (6/9/2015), Fadli Zon menjawab kritik pedas Imam Shamsi. Politisi Gerindra itu tak terima dikatakan merendahkan martabat bangsa, seperti yang ditulis Imam Shamsi melalui akun facebooknya.

"Saya sudah bicara dengan Imam Shamsi Ali via WhatsApp panjang lebar. Dia salah paham," kata Fadli.

Wakil Ketua DPR itu membantah semua pernyataan Imam Shamsi yang memojokkan dirinya dan Setya Novanto terkait pertemuan dengan Donald Trump. Berikut pembelaan Fadli atas kritik Imam Shamsi yang dikirimkan melalui email pribadi Fadli:

Tidak ada dukungan atau semacam itu, memangnya kita punya suara atau pengaruh mendukung bakal capres AS? DT (Donald Trump) calon pun belum, ia adalah invidual yang berusaha dapatkan dukungan dari Partai Republik. Ini bukan kampanye, tapi konferensi pers yang diadakan di gedungnya sendiri di Trump Plaza lobby. Kami waktu itu baru dari lantai 26 ketemu DT dan jajarannya dan diajak melihat press conference di bawah sambil jalan pulang. Di lobi itu sudah penuh wartawan dan para pegawainya. Sebagai sopan santun orang timur, kami nonton melihat sampai konferensi pers usai, pun jalanan ke pintu keluar padat dengan manusia.

Kami diterima di lantai 26 disediakan makan minum sambil ngobrol sekitar 30 menit. Bagaimana anda bisa menyimpulkan 3 menit. Ini spesifik anda menyebarkan informasi salah ke publik 3 menit. Fitnah. Kalau tulisan FB didasarkan siaran di TV harus disebutkan. Anda merendahkan kami, dengan mengatakan hanya diterima 3 menit untuk memperlihatkan muka di panggung. Anda menyimpulkan tanpa meneliti dulu apa yang kami bicarakan dan anda tak tahu ada pertemuan sebelumnya. Martabat bangsa mana yang direndahkan dengan bertemu DT. Ia adalah pengusaha sukses sejak lama. Punya investasi di Indonesia. Bagi saya bagus ada investor masuk di saat ekonomi terpuruk. Saya sendiri merasa terhormat bertemu DT. Kami bukan ketemu seorang koruptor, penjahat perang atau kriminal, tapi pengusaha sukses yang berinvestasi di Indonesia!

Kami datang ke New York untuk Interparliamentary Union Speakers Conference di Markas Besar PBB. Semua ketua parlemen dunia hadir. Juga menyampaikan sikap kritis di forum itu selama 3 hari. Juga ada sejumlah pertemuan bilateral dengan beberapa negara. Tidak ada hubungan dengan anggota Kongres AS sedang reses. Ini ngawur sekali Anda. Ini fitnah, kalau "mereka" maksudnya anggota delegasi. Kami tak ada jalan-jalan kecuali saya ke toko buku Strand dan Barnes n Noble.

Anda menyerukan penyebarluasan informasi yang tidak utuh dan misleading. Bahkan ada yang berbau fitnah. Harusnya tanya dulu pada kami. Seperti ajaran Islam "tabayun". Apalagi anda adalah seorang tokoh agama. Bagi saya penting saja ketemu DT. Tak pakai biaya. Ia investor juga di dapil saya Kecamatan Cigombong, Kab Bogor, kerjasama dengan swasta nasional.

"Itu beberapa hal yang saya minta koreksi. Namun jika tidak, saya akan melayangkan somasi sebagai pelanggaran terhadap UU ITE. Saya akan tunjuk pengacara saya. Terima kasih," tegas Fadli mengakhiri tulisan melalui emailnya.

http://news.detik.com/berita/3011121...n-dengan-trump


B]Tidak ada dukungan atau semacam itu, memangnya kita punya suara atau pengaruh mendukung bakal capres AS? DT (Donald Trump) calon pun belum, ia adalah invidual yang berusaha dapatkan dukungan dari Partai Republik.[/B]
ini benar dan lebih malu2in lagi kalo lo dukung capres masih mending ini lo dateng ke acara partai yg lagi pemilihan calon presiden untuk dusung partai tsb... gw sederhanakan.. lo datang ke acara sekolah , di sekolah itu lagi ada pemilihan KEtua OSIS..... nah calon ketua osis kan banyak,,,, nah lo dateng ke jumpa pers salah satu calon ketua osis tsb, tapi ELO adalah ketua OSIS sekolah lain dan pake iuran OSIS sekolah elo. mending dibayarin ama sekolah yg lain tsb...
MALU2in !!!



Punya investasi di Indonesia. Bagi saya bagus ada investor masuk di saat ekonomi terpuruk. Saya sendiri merasa terhormat bertemu DT. Kami bukan ketemu seorang koruptor, penjahat perang atau kriminal, tapi pengusaha sukses yang berinvestasi di Indonesia!


Trump invest di indo melalui HANYA HARY TANOE MNC Group hopengnya prabowow, founder partai Partai Persatuan Indonesia. salah satu kutu loncat dari partai nasdem dan hanura.. motif mendirikan partai...ya sudah lah jgn dibahas.... investment trumo di indo cuma miss universe yg ditentang ama FPI. dan nextnya trump hotel.
kalo jadi... kalau memang mau ngebahas seharusnya datangin bossnya APPLE yg katanya ga mau invest di indo , datangin GM / GE untuk dirikan pabrik hi technya mereka di indo... HOTEL???
hotel emang masi perlu di indo? apalagi di bali?.....
http://www.livetradingnews.com/donal...sia-115775.htm

Kalo ada investment dari DT di indo silahkan tampilkan linknya.


[B]Kami datang ke New York untuk Interparliamentary Union Speakers Conference di Markas Besar PBB. Semua ketua parlemen dunia hadir. Juga menyampaikan sikap kritis di forum itu selama 3 hari. [/B


The Fourth World Conference of Speakers of Parliament will be held at United Nations Headquarters in New York from Monday 31 August to Wednesday, 2 September 2015.
dilakukan dari tgl 31 - 2 swept
Mereka ketemu DT tgl 3 sept jam 13.00 ya sudah lah yahhh kasian jug akalo tgl 2 langsung disuru pulang..kan cape abis jadi speaker di PBB,
egh tapi jadi speaker cuma 5 menit yahhh!!

itu pun tgl 31.08.2015 (Afternoon sitting )
http://www.ipu.org/splz-e/speakers15.htm
http://www.ipu.org/splz-e/speakers15/debate.pdf search indo muncul nama setya novanto jadi speaker hanya 5 menit.

"Itu beberapa hal yang saya minta koreksi. Namun jika tidak, saya akan melayangkan somasi sebagai pelanggaran terhadap UU ITE. Saya akan tunjuk pengacara saya. Terima kasih," tegas Fadli mengakhiri tulisan melalui emailnya.

ini imam nya ada di indo ato di US? kalo di us ditunggu somasinya?


ZONKKKK anda belumm beruntungg......
Diubah oleh antek.onta 06-09-2015 04:46
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.5K
87
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan