minions90Avatar border
TS
minions90
2 Pekan Lebih Kami Diracuni Kabut Asap
Selamat pagi siang sore malam agan agan

Bagaimana keadaan kalian?

semoga baik2 saja

wafer dulu satu menit



ane mau curhat tentang keadaan di kota ane,mungkin dikota tempat tinggal agan saat ini lagi musim kemarau? ya sama,ditempat ane juga.

Tapi tak hanya kemarau yg kami alami,tapi juga kabut,bukan kabut seperti di daerah pegunungan,tapi kabut asap karena hutan terbakar.

Entah terbakar atau sengaja dibakar ane gak tau,tapi kejadian ini Selalu terulang setiap tahunyang ane rasakan cuma sesak nafas,aroma khas daun terbakar sangat terasa dikota ane.Bahkan jarak pandang disiang hari beberapa hari ini tak lebih dari 300meter ,tak ada pesawat yang berani landing,sekolah2 diliburkan,aktifitas ane sebagai kuli pun sangat sangat terganggu,apalagi ane orang lapangan.Kemana mana pakai masker,lampu kendaraan harus menyala disiang hari untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan.

Apabila agan pernah nonton film Silent Hill,dimana sebuah kota mati diselimuti kabut,,kota kami hampir sama,hanya beda kehidupan didalamnya.

Tak hanya di Kota ane,kota lain pun terkena dampak kabut asap juga,seperti di Kuala tungkal, muaro jambi, batanghari,dll atau bahkan di provinsi Riau juga ikut terkena.

Ane disini tak mengharapkan apa apa,hanya doa para kaskuser semua agar semoga diturunkan hujan di kota2 yang terkena kabut asap ini dan dikota lain yang kekeringan.



Sekian,


Minions90


Quote:
Diubah oleh minions90 11-09-2015 07:10
0
19.6K
331
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan