Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tataa.chubbyAvatar border
TS
tataa.chubby
RJ Lino Memperpanjang Mimpi Buruk Jokowi
JAKARTA- Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Heri Gunawan, meminta pihak Istana untuk mengklarifikasi tindakan Direktur Utama PT Pelindo II, RJ Lino yang mengancam Presiden Joko Widodo (Jokowi), lewat percakapan via telefonnya dengan Menteri PPN/KepalaBappenas Sofyan Djalil.
"Lembaga Kepresidenan harus mengklarifikasi ini. Pak Sofyan Djalil juga harus ikut klarifikasi soal ini, bahkan Menteri BUMN (Rini Soemarno) harus dapat meluruskan," ungkap Heri saat dihubungi, di Jakarta, Minggu (30/8/2015).

Jika tidak, kata dia, kejadian itu bisa menambah panjang mimpi buruk Jokowi karena wibawanya sebagai seorang kepala negara direndahkan oleh bawahannya sendiri.
"Kejadian ini kembali memperpanjang daftar mimpi buruk Presiden. Betapa lembaga Kepresidenan benar-benar sudah tidak punya wibawa sama sekali. Terombang-ambing dan tak berdaya di tengah gempuran berbagai kepentingan," ungkapnya.Tak hanya itu, politikus Partai Gerindra itu juga meminta agar Menteri Rini mendepak RJ Lino dari jabatannya saat ini.

Baginya, RJ Lino sudah bertindak di luar batas kewajaran.
"Selain itu, penggantian tersebut bisa membuat kerja-kerja Bareskrim lebih maksimal dan efektif. Kami mengapresiasi dan juga meminta Bareskrim untuk terusmengusut tuntas semua dugaan penyimpangan di Pelindo II, seperti kasus mobile crane," simpulnya.


http://news.okezone.com/read/2015/08...i-buruk-jokowi

babat habis laaahh emoticon-Betty
Diubah oleh tataa.chubby 31-08-2015 01:16
0
6.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan