Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thonyleongAvatar border
TS
thonyleong
WEBSITE REVOLUSI MENTAL SEHARGA 140 MILIAR TAK BISA DIAKSES
Jakarta, BisnisPost.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani meluncurkan situs revolusi mental; [url=http://www.revolusimental.go.id.]www.revolusimental.go.id.[/url] Puan berharap diluncurkannya situs tersebut agar masyarakat berpartisipasi aktif dalam Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Dengan situs tersebut, Puan berharap masyarakat agar saling bertukar informasi dan menggalang kerja sama dalam membangun Gerakan Nasional Revolusi Mental.

"Situs menyediakan dua hal bagi semua pihak, pemerintah, swasta dan masyarakat untuk memberikan saran, kritik dan masukan bagi Gerakan Nasional Revolusi Mental," kata Puan di kantornya, Senin (24/8).

Pembuatan situs revolusimental.go.id banyak menuai kontroversi. Bahkan dikabarkan situs ini menelan biaya Rp 140 Miliar yang membuat heboh publik.

Mungkin karena antusiasme publik gegara heboh situs 140 Miliar, baru sehari diluncurkan situs revolusimental.go.id tidak bisa diakses.

Sampai pagi ini, Rabu (26/8) sampai pukul 06.55 WIB saat redaksi BisnisPost.com membuka situs revolusimental.go.id situs tersebut masih belum bisa diakses.

Sumber: http://bisnispost.com/news/nasional/...k-bisa-diakses
0
1.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan