Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santarpaAvatar border
TS
santarpa
Lomba 17 Agustus
Assalamualaikum selamat malam semua, kenalin nama gue santo.
Ini thread pertama gue
Oke, malam ini gue akan bahas tentang 17 agustus, ya kemerdekaan Republik Indonesia yang tercinta.

Ngomong soal 17 agustus identik banget dengan lomba 17an, salah satu lombanya yaitu panjat pinang. Gue liat ni lomba di dekat kost gue setiap tahun semakin sedikit yang ikutan, mungkin karena hadianya kecil, berat dan berOli kali ya?

Gue mikir coba aja yang di gantung cewek cantik, gue yakin banyak banget para jomblo yang ikutan tu lomba.

Tapi ada yang bisa bikin lombanya jadi rame lagi gan. Lu bayangin klo yang ikutan lomba panjat pinang tu cewek-cewek. Hadeh... pasti seru banget dah pake bikini, manjat-manjat, main Oli. Gue rela dah bayar mahal buat nonton ni lomba.

Klo lu mau rame lagi, Lu taro hadianya peralatan make up lengkap, tas-tas limited edition, sepatu limited edition, dan baju-baju mahal. Gak akan ada lagi tu yang panjat pinang satu tim, pada berebut sendiri-sendiri tu cewek. Tambah seru dah gue nonton lombanya.

Tapi gini gan yang lebih buat gue kepikiran, btw gue anak kuliahan dan masih maru. Setiap 17 agustus gak ada yang mau ngadain lomba di kampus gue. Coba lu SD, SMP, SMA pasti ada lombanya pas 17-an, eeh di kampus gue kagak. Coba aja ada lomba, gue bakal nyaranin 1 lomba yaitu lomba buat skripsi. Lu bayangin klo tu lomba di adain, klo lo menang hadiahnya itu yang bagus banget gan, Wisuda.....

Walaupun 17-an kagak begitu seru tapi gue tetap bersyukur gan, lu tau kenapa?
Di dekat kost gue masih ada lomba makan kerupuk. Itu lomba barokah banget bagi gue gan. Gimana gak barokah gan siang hari ada yang ngasih kerupuk gratis, lumayan hemat duit makan. Maklum gue anak kost’an, lu tau kagak yang gue seneng lagi klo menang hadianya indomie sekardus. Tambah barokah dah hidup gue

Oke, Segini dulu gan curhat gue. Kalau garing, gue minta maaf gan. Maklum gue masih newbie, yang mastah tolong di komentari.

Diubah oleh santarpa 16-08-2015 11:47
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan