kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
[Bahlul]Ada Raja Saudi Berlibur, Pantai Prancis Ditutup untuk Umum
Paris - Otoritas Prancis harus menutup kawasan pantai yang ada di depan vila milik Raja Arab Saudi Salman di Riviera. Penutupan ini karena Raja Salman sedang berlibur ke Prancis, akhir pekan ini.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (25/7/2015), otoritas Prancis menandatangani perintah penutupan akses ke pantai di depan vila Raja Salman mulai Sabtu (25/7) pagi, sekitar pukul 08.00 waktu setempat. Sejumlah personel kepolisian dikerahkan untuk menjaga lokasi dari publik.

Awalnya, rencana penutupan kawasan pantai ini baru akan berlaku pada Sabtu (25/7) sore, ketika Raja Salman tiba. Namun akhirnya dimajukan sebagai antisipasi jika ada warga yang nekat mengunjungi pantai tersebut.

Penutupan kawasan pantai yang biasanya dapat diakses publik ini menjadi kontroversi dan memicu kemarahan warga setempat. Ada lebih dari 100 ribu orang yang menandatangani petisi menolak 'privatisasi' kawasan pantai di depan vila Raja Saudi tersebut.

Kendati demikian, otoritas Prancis akan tetap menutup kawasan pantai tersebut untuk alasan keamanan. Larangan mendekat berlaku hingga area sejauh 300 meter dari vila Raja Saudi.

Raja Salman akan tiba di Bandara Nice, Prancis, dengan menggunakan pesawat pribadi pada Sabtu (25/7) sore waktu setempat. Dari bandara, Raja Salman dan rombongan akan langsung menuju ke vila pribadinya di Vallauris, yang terletak di antara Cannes dengan Antibes.

Dalam liburannya kali ini, Raja Salman didampingi oleh rombongan besar yang jumlahnya mencapai 1.000 orang.

http://news.detik.com/internasional/2975140/ada-raja-saudi-berlibur-pantai-prancis-ditutup-untuk-umum

=====

Bahlul
hebat bgt sampai pantai ditutup untuk umumemoticon-Ngakak
0
9.2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan