kaze.rAvatar border
TS
kaze.r
Disaksikan Pacarnya, Seorang ABG Dirudapaksa 4 Pria di Riau
Pekanbaru - Sepasang ABG yang berpacaran di tempat gelap disergap empat pria di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Keempat pelaku kemudian merudapaksa sang cewek, sementara pacarnya tak mampu berbuat apa-apa.

Dalam keterangannya, Rabu (22/7/2015), Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak menjelaskan, kedua ABG tersebut statusnya seorang pelajar setingkat SMA, warga Kecamatan Siberida.

"Kasus ini masih kita kembangkan. Sebab keempat pelaku saat merudapaksa terpergok warga. Lantas kabur," kata Yarmen.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (21/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban dijemput pacarnya dengan sepeda motor. Lantas menuju gubuk yang biasanya tempat jualan air kelapa muda saat siang hari, namun sunyi pada malam hari.

Tiba-tiba gubuk itu didatangi empat pria yang tidak mereka kenal. Para pelaku lantas merampas HP keduanya. Selanjutnya, empat pria tadi memaksa membawa korban wanita di belakang gubuk. Lantas para pelaku merudapaksanya secara bergiliran.

"Saat rudapaksaan itu terjadi, seorang warga yang lagi melintas merasa curiga karena ada suara gaduh. Setelah dilihat ternyata ada rudapaksaan," kata Yarmen.

Mengetahui ada warga yang datang, lanjut Yarmen, para pelaku akhirnya kabur. Korban bersama cowoknya tidak bisa berbuat banyak. Akhirnya warga membawanya pulang ke rumah.

"Kita masih memburu para pelaku rudapaksaan. Korban sudah dilakukan visum terkait kasus ini," tutup Yarmen.


http://m.detik.com/news/berita/2973062/disaksikan-pacarnya-seorang-abg-dirudapaksa-4-pria-di-riau


Buajingan itu pemerkosanya..!! emoticon-Marah
Cowoknya juga uanjing.. emoticon-Betty
0
3.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan