Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leledunggoAvatar border
TS
leledunggo
Kasus Pemalsuan V-GeN Memory
Baru dapat kabar nih gan akhir-akhir ini, ane maren dapat kabar dari salah satu teman ane, dia punya toko komputer terus pas ngobrol-ngobrol soal V-GeN, ternyata ada kasus pemalsuan V-GeN Memory pada memory card dan microSD V-GeN. Gawat juga gan!

Kejadiannya sih di bilang di Jakarta, percaya gak percaya, dibilang gak percaya juga engga. karena memang banyak banget kata temen-temen ane kalau V-GeN Memory itu suka banyak yang palsuin dan salah satu kasus pemalsuan V-GeN ada yang sudah tertangkap di Jakarta ini.

Dengar-dengar kabar dari teman-teman, tersangkanya menjual di sebuah toko yang berlokasi di ITC Roxy Mas, Jakarta Barat. Nama tokonya Duta Sparepart.

Ane juga denger, Tersangka pemalsuan V-GeN Memorynya sudah ditangkap dan pabrik pembuatannya sudah diringkus oleh polisi dan sudah diamankan. Nama tersangkanya Edison gan, sudah dieksekusi setelah mengajukan kasasi dan ditolak oleh Mahkamah Agung sehingga sudah ingkra. Nih fotonya gan, ane dikirim via BBM dari teman, katanya orang Bagan.

Sempat ada perlawanan dengan pihak kepolisian, kemudian dibawa paksa ke kejaksaan Jakarta Pusat untuk diproses dan akhirnya setelah diadili di meja hijau, pengadilan memutuskan untuk memenjara tersangka selama 1 tahun di rutan Salemba!

Spoiler for Foto Tersangka Pemalsuan V-GeN, Edison:



Spoiler for Proses Penangkapan:



Spoiler for Sempat mau melawan juga katanya:



Spoiler for Terus dibawa paksa ke kejaksaan negeri Jakarta Pusat:



Spoiler for Akhirnya sampai di hotel mewah gan alias penjara :




Spoiler for Proses check in :






Kira-kira dari agan-agan ada yang sudah tahu belum kasus pemalsuan V-GeN ini? Apakah pernah mendengarnya juga gan?
Diubah oleh leledunggo 11-07-2015 21:03
0
16.2K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan