Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wilinAvatar border
TS
wilin
after service product modena sucks!
Saya menggunakan kompor tanam merek modena 3 tungku.. kompor tersebut saya beli 2 tahun lalu, dan kebetulan rumah saya harus direnovasi, sehingga kompor tidak digunakan selama 2 bulan..

pada saat saya kembali kerumah saya, saya ingin menggunakan kompor tersebut, ternyata kompor tidak bisa menyala.. pematik bekerja tetapi tidak menyala.. saya menggunakan pematik api eksternar dan akhirnya berfungsi di satu tungku saja, dan apinya kecil..

ternyata saya lihat burner tersebut penyok, mungkin ketika renovasi, tukang menjatuhkan burner tersebut..

akhirnya saya telp service center modena untuk memperbaiki kompor saya.. operator mencatat data saya, dan bilang teknisi akan datang ketempat saya, dan akan dikenakan biaya 85 ribu.. saya pun bilang bahwa yg rusak burner, dan kalau bisa, langsunh dibawakan sparepart dan langsung dikerjakan.. dan operator pun menjawab iya pak, bisa langsung dikerjakan..

2 hari setelah itu teknisi datang untuk melihat, dan setelah dia melihat, dia blg akan datang lg, karena dia hanya mensurvey dan dia meminta uang 85 ribu untuk survey.. saya bertanya ke dia, bukanya itu untuk dibenerin pak, dan ternyata kata dia, dia datang hanya untuk survey.. oke saya bilang kalau nanti diperbaiki saya tidak mau bayar ongkos lg.. dan saya tanya perkiraan sparepart perbaikan kena brapa semuanya.. kata survey sekitar 700an pak, tapi bapak tanya dlu ke kantor, saya kurang tahu juga..

keesokanya dri modena telp bilang bahwa spare part kosong dan saya harus menunggu minggu depan, saya pun bertanya perkiraan estimasi biaya brapa, karena kalau terlalu mahal, saya lebih baik membeli yg baru, operator bilang, dia tidak tahu harga, karena bisa saja naik dan bisa saja turun.. nanti kalau sudah ada akan dihubungi kembali..

saya pun menunggu sampai sktr 10 hari dan msi belum ada kabar, akhirnya saya telp ke service centre.. akhirnya dijawab operator dan diberitahu spare part ready.. tapi untuk penggantian burner set dikenakan biaya 1.1 juta rupiah.. sucks!!

saya langsung tanya kenapa mahal bgtu, katanya diganti burner karena kerusakan.. saya pun heran.. ganti burner bisa mencapai 60 percent dri harga baru, saya pun bilang mending tidak usah pak, saya beli baru.. dan mereka pun menawarkan trade in..

saya langsung menolak dengan tegas, karena biaya spare part yg sangat mahal, dan dikenakan biaya survey.. saya bertempat tinggal di lippo karawaci..

beberapa kali saya memakai merek lain untuk service, tetapi tidak pernah dikenakan ongkos survey, hanya modena yg biaya spare part tinggi dan mengenakan biaya ongkos survey..
0
10.7K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan