Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Pukau Orang-orang sekitar dengan Main Piano, Gelandangan Eks Marinir Dapat Pekerjaan


Penampilan Donald Gould sama sekali tak menampakkan bahwa dirinya dulu adalah seorang marinir Amerika Serikat. Namun dengan kaos dan celana kumal, pria yang kini menjadi tunawisma alias gelandangan itu telah memukai jutaan orang di dunia maya.

Awalnya, seorang pejalan kaki bernama Aroar Natasha merekam aksi Gould dan mengunggahnya di Facebook pada 29 Juni 2015. Sejak saat itu hingga kini, video Aroar telah disaksikan 4 juta netter dan mendapat ribuan share. Mereka terkagum pada kemampuan Gould yang bermain piano bak pianis profesional.

Spoiler for :


Sejak kecil, Gould memang sudah menyukai piano. Ia bahkan bermimpi bisa menjadi seseorang yang bisa mendapatkan uang dari hobinya itu.

"Aku dulu membayangkan untuk menaruh topiku di atas piano dan mendapatkan beberapa dolar serta tips," katanya. "Aku tidak menyangka ini akan terjadi seperti ini."

Ya, kini, Gould telah mendapatkan pekerjaan sebagai pemain piano reguler di sebuah piano bar. Ia sangat senang dan mengaku bahwa sebenarnya ia juga bisa memainkan alat musik lain. "Aku bisa bermain clarinet, sebenarnya aku memainkan clarinet di Marine Core," ucapnya.

Rupanya, Gould dulunya memang pernah belajar musik setelah menuntaskan tugasnya sebagai marinir. Sayangnya, ia tak bisa lulus karena terbentur masalah biaya.
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan