krauser29Avatar border
TS
krauser29
Kisah Garing si Anak Cupu
Halo, selamat datang di rumah gue yang berantakan. Gue masih newbie, jadi maaf banget kalo tulisannya berantakan, atau ada kata-kata yang sulit dimengerti. ^_^

Disini gue mau nyeritain hidup gue yang bener-bener garing, dimulai dari gue kelas 8 ‘kenapa gak dari kelas 7?’ soalnya waktu kelas 7, gue masih polos bgt. Alasan gue mau nulis disini, karena ga sengaja gue denger lagu yang dulu suka gue nyanyiin bareng-bareng. Iya lagu yang ‘Yee… iyee… iyee… yeyeyeyeye’ ayoo tebak lagu apa itu.

Semua nama tokoh dan nama tempat yang ada dalam cerita ini disamarkan, soalnya gue males minta ijin sama mereka. Lagian juga gue gatau sekarang mereka semua ada dimana. Semoga aja mereka baca cerita ini.

Nama gue Rian, gue lahir di Semarang, walaupun gue lahir di Semarang gue sama sekali gabisa bahasa Jawa, yaa karena gue besar di Jakarta. Bapak gue orang Banyumas, Ibu gue orang Semarang.
Waktu gue SMP, tinggi gue mencapai 168cm kalo ga salah. Kulit gue agak coklat. Hidung gue pesek, tapi yaa ga pesek-pesek banget. menurut emak gue sih, gue ganteng, banget malahan.
Yaa kira-kira gue mirip sama Mario Maurer lah. Ente gak tau siapa Mario Maurer? Cari di google sana!!

MINTA KOMENNYA YAA KAK!!!!
Diubah oleh krauser29 20-06-2015 05:40
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan