Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AntiXorupsiAvatar border
TS
AntiXorupsi
6 Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Gak Pacaran Satu Kantor


Punya pacar satu kantor bukan perkara yang gampang. Walaupun keliatannya enak ya karena kamu bisa ketemu tiap hari, tapi pada kenyataannya hal tersebut malah bisa banget bikin kamu susah, atau lebih buruknya lagi jadi bencana buat kamu, pacar, dan tentunya juga kantor kamu. Nah berikut ini dia alasan kenapa sebaiknya kamu gak pacaran satu kantor

1. Susah Bohong


Dalam berpacaran pasti adalah momen dimana kamu harus berkata gak jujur alias bohong ke pacar kamu. Biasanya sih orang pacaran itu selalu punya cara dan trik deh buat berbohong. Nah tapi hal ini akan menjadi sulit kalau kamu pacarannya satu kantor. Gimana coba caranya kamu bohong kalau pacar kamu ada di sekitar kamu? Ibaratnya gerak-gerik kamu selalu terekam cctv gitu deh. Kamu mungkin bisa bohong sama pacar kamu dengan cara kongkalikong sama temen kantor kamu. Eits, kamu lupa kalau pacar kamu juga kerja di kantor yang sama kayak kamu? Kamu udah kongkalikong sama temen, eh ternyata temen kamu itu lebih deket sama pacar kamu. Lagian yah, pacaran yang beda kantor aja kadang masih suka ketahuan, apalagi yang satu kantor coba??

2. Gak Bisa Genit


Salah satu godaan terbesar orang pacaran di dunia kerja adalah rekan kantor yang cantik atau ganteng. Ya walaupun sebenernya pacar kamu itu udah ganteng atau cantik, tapi yang namanya manusia kan kadang suka khilaf gitu ya, ada yang lain yang mungkin lebih cantik atau ganteng akhirnya terbuai. Udah gitu orangnya selalu hadir dikeseharian kamu pula. Kalau kamu gak tahan sih bisa kejadian tuh kayak tema lagu pop Indonesia paling populer beberapa tahun lalu. Tapi kalau kamu masih bisa tahan-tahan dikit palingan jadinya genit-genitan aja. Nah tapi jangan harapkan semua itu bisa terjadi kalau kamu pacaran satu kantor. Sama kayak poin pertama, segala gerak-gerik kamu itu termonitor dengan baik sama pacar kamu yang bikin pergerakan kamu jadi lebih sempit.

3. Gak Bisa Cuti Barengan


Akan sangat sulit kalau kamu dan pacar kamu berada di divisi yang sama. Gini deh, kadang yang cuti satu karyawan aja bisa bikin kantor berat dan akhirnya gak ngasih izin buat cuti, apalagi kalau ternyata yang cuti dua orang. Udah gitu kedua orang tersebut pacaran pula. Alamat makin gak dikasih deh buat ambil cuti. Mau alesan apa coba? Ya kecuali kamu nikah ya.

Kan kalau kamu pacaran beda kantor kamu bisa tuh ya atur jadwal cuti barengan biar bisa liburan bareng. Nah kalau kamu pacaran satu kantor hampir gak mungkin hal tersebut bisa terjadi.

4. Kalau kamu Berantem Ngerepotin Satu Kantor


Ini sih alasan paling penting kenapa kamu sebaiknya gak pacaran satu kantor. Karena kan yang namanya orang pacaran itu pasti ada drama-dramanya lah ya. Hubungan kamu dan pacar gak mungkin selalunya harmonis. Nah saat kamu lagi berantem nih sama kantor, maka saat itu pula lah flow kerja di kantor bakal berantakan, terlebih kalau kamu itu sama pacar kamu satu divisi. Siapa sih yang bisa kerja dengan baik kalau lagi ada masalah? Apalagi kalau masalahnya itu ada dalam satu atap. Dijamin kamu bakal bikin repot orang-orang kantor kamu aja. Tsk!

5. Kalau Ada Apa-Apa Selalu Disangkut-Sangkutin

Perfoma orang itu pasti ada naik dan turunnya. Gak mungkin lah kamu bisa stabil terus di kantor, pasti ada masa dimana kamu berpenampilan buruk. Gini deh, Messi aja kadang suka bermain buruk kok dalam satu musim, ya kali deh kinerja kamu selama setahun selalu bagus? Kecuali kamu robot sih. Nah masalah yang sebenernya sangat wajar tersebut bisa jadi masalah yang ngeganggu banget buat kamu kalau kamu pacaran satu kantor. Pacar kamu suka dateng telat, pacar kamu lagi gak fokus, pacar kamu suka telat deadline, maka orang pertama yang bakal diintograsi adalah kamu. Dan bukan gak mungkin orang-orang kantor mendaratkan segala permasalahan pacar kamu tersebut ke kamu. Gak enak banget yak.

6. Kemungkinan Cepat Bosan Sangat Besar

Pacaran sering ketemu itu emang enak banget, kamu jadi cepet mengenal satu sama lain yang bikin hubungan kamu semakin terpupuk dengan baik. Tapi ingat, sering ketemu itu juga punya sisi jahat berupa rasa bosan yang akan semakin cepat menghampiri. Gimana gak cepet bosen coba kalau tiap hari kamu ketemu pacar kamu? Udah gitu, segala hal yang terjadi di kantor dan harusnya bisa kamu jadiin topik pembicaraan sama pacar kamu akhirnya jadi sia-sia karena pacar kamu juga udah tau.

Kamu: Eh sayang masa ya tadi di kantor si Bos...
Pacar kamu: Berak di celana kan!
Kamu: Lho kok kamu tau sih?
Pacar kamu: Kan aku satu kantor sama kamu
Kamu: Oiya!

Gitu deh kira-kira kenapa pacaran satu kantor itu kurang asik bin kurang menarik. Kamu setuju gak? Atau mungkin kamu punya pendapat lain? Share langsung dimari yah mas bro.

SUMBERNYA
0
3.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan