onikAvatar border
TS
OWNER
onik
[Official] Siapa Next RL Aceh ....
Assaalamualaikum Wr Wb

Salam hangat untuk semua teman-teman kaskusers atau RATMers yang eksis maupun tidak eksis di RATM tercinta ini. Sehubungan dengan masa periode kepemimpinan saya di Regional Atjeh Movement (RATM) yang hampir menuju 2 (dua) tahun, maka dengan thread ini saya ingin memberikan kesempatan untuk RATMers yang punya keinginan untuk melanjutkan memimpin, menjaga dan mengayomi kaskusers Aceh untuk periode 2 tahun ke depan. Seyogyanya masa periode 2 tahun saya akan berakhir pada November 2015 kalo saya tidak salah hitung. Namun agar bisa memberikan kesempatan serta waktu yang panjang bagi siapa saja (tentunya RATMers) untuk melanjutkan tongkat estafet di Regional tercinta ini. Saya tidak akan mencalonkan diri lagi menjadi RL Aceh. Kesibukan real life dan keluarga membuat saya tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusi RATM. Mohon Maaf bisa semua aspirasi, kata-kata saya dan kinerja saya buruk selama 2 tahun kebelakang. Saya hanya manusia yang manis dan manja sepanjang masa yang bisa kilav.

Mekanisme pemilihan Regional Leader Aceh dilakukan secara offline, melalui gathering akbar atau pertemuan yang dihadiri oleh Kaskusers minimal 20 orang atau maximal tidak terbatas. DIlakukan vote secara terbuka untuk calon RL Aceh yang sudah mendaftar dengan visi dan misinya yang di posting di thread ini.Dan akan saya update di halaman pertamax.

Hasil Vote akan dihitung secara terbuka dgn disaksikan oleh semua kaskusers yang sudah memberikan suara atau vote. . Sehingga bisa dibaca dan dilihat oleh kaskusers

Adapun syarat untuk menjadi Regional Leader Aceh sbb :
1. Domisili di Banda Aceh
2. Aktif di semua kegiatan RATM minimal 1 (satu) tahun
3. Memiliki reputasi yang baik di offline dan online Kaskus
4. Memiliki waktu untuk mengurusi RATM baik secara online dan offline
5. Memiliki visi dan misi untuk RATM

Demikian yang dapat saya sampaikan, Bagi yang memiliki persyaratan diatas di post disini visi dan misinya unttuk mencalonkan diri menjadi next RL Aceh beserta Photo agar RATMers bisa kenal dan tau. Jika tidak ada halangan gathering atau pemilihan kita adakan secepatnya, jika sudah ada 2 calon yang mendaftar. Tidak mungkin kita bikin vote untuk 1 orang calon, namun bisa jadi apabila semua peserta gathering menyetujui 1 calon tersebut secara aklamasi (disetujui seluruh quorum).

Ditunggu partisipasinya. Terbuka untuk seluruh RATMers dan bagi aktifis Regional Aceh yang mau ikutan menjadi next RL Aceh

Wasalamualaikum Wr Wb
0
10.6K
90
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan