Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asp-boiAvatar border
TS
asp-boi
Tiket Lawan Singapura Ludes, Suporter Indonesia Kecewa


Laporan wartawan Kompas.com, Ary Wibowo, dari Singapura.

SINGAPURA, KOMPAS.com - Ratusan suporter Indonesia yang berada di Stadion Jalan Besar, Singapura, kecewa lantaran tidak mendapatkan tiket pertandingan laga terakhir Grup A SEA Games 2015 melawan Singapura, Kamis (11/6/2015). Menurut panitia tiket laga tersebut sudah ludes terjual sejak Rabu (10/11/2015).

Pantauan Kompas.com, beberapa suporter Indonesia lengkap dengan atribut Merah Putih sudah menunggu di depan loket tiket sejak 16.00 waktu setempat. Namun, beberapa saat kemudian petugas keamanan membawa tanda yang menyatakan bahwa tiket tersebut sudah habis terjual.

Hal itu akhirnya membuat beberapa suporter Indonesia yang sudah mengantre kecewa. Mereka pun sempat beradu argumentasi dengan panitia karena pihak keamanan meminta agar suporter Indonesia tidak bergerombol.

"Kami kemarin ingin membeli tiket dan kemarin menurut panitia tiket pertandingan akan dijual di tempat di hari ini. Makanya kami bingung kok sudah sampai sini malah tiketnya dibilang sudah habis," ujar salah satu suporter Indonesia ketika meminta penjelasan kepada panitia.

Setelah meminta penjelasan kepada panitia, para suporter itu hingga saat ini masih memutuskan tetap berada di lokasi. Beberapa kepolisian pun mulai diturunkan ke lapangan untuk mengamankan keadaan.

Melawan Singapura adalah pertandingan hidup mati bagi Indonesia. Skuad asuhan Aji Santoso itu minimal harus meraih hasil imbang melawan Singapura jika ingin lolos ke empat besar.

Indonesia sementara menduduki peringkat kedua dengan poin enam dari dari tiga pertandingan, unggul selisih gol dari Singapura di peringkat ketiga. Sementara itu, Myanmar yang sudah memastikan diri ke semifinal kokoh di puncak klasemen dengan perolehan poin 10.

http://bola.kompas.com/read/2015/06/...donesia.Kecewa

Aduh, ada apa gerangan sama singapura ya....
0
1.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan