Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
[Berita Bacot]Dbacotz: Silakan Berhentikan Saya, Dikira Ngurus Jakarta Gampang
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak mengkhawatirkan jika ia diberhentikan dari jabatannya oleh DPRD DKI melalui hak menyatakan pendapat (HMP).

Kepada ratusan polisi peserta Seminar Sespimma Polri, di Balai Kota, Kamis (11/6/2015), secara terang-terangan, Basuki menyatakan tidak khawatir tidak terpilih lagi menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022.

"Kalau lanjut jadi gubernur lagi oke, tapi kalau diberhentikan lebih oke lagi," kata Basuki yang disambut gelak tawa peserta.

Bahkan dengan santai, pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku akan menikmati hidup ketika tidak lagi menjadi gubernur. Sebab selama ini, ia harus bangun pagi setelah Subuh, berangkat kantor sebelum pukul 07.00, dan pulang larut malam.

"Kalau saya diberhentikan (jadi Gubernur) saya bisa menjadi pembicara sampai keliling dunia. Bahkan bisa kayak stand up comedy dan dibayar pula," kata Basuki.

Pada kesempatan itu, Basuki mengakui bahwa tidak mudah mengurus Ibu Kota. Saat ini, ia sedang diprotes banyak pihak karena tidak berhasil menanggulangi kemacetan Jakarta.

Ia mengakui kerap dituding banyak omong tetapi tidak bekerja. Padahal, kata dia, program penanggulangan kemacetan sedang berjalan.

Menurut Basuki, ia enggan tidak melakukan sebuah progam demi pencitraan agar terpilih lagi menjadi gubernur pada Pilkada 2017.

"Lebih baik saya diomeli sekarang, daripada nanti 2017 saya dikatakan omdo (omong doang). Kalau diberhentikan, justru citra saya lebih baik. Saya tidak akan dicap omdo. Silakan saja berhentikan saya, dikira ngurus Jakarta gampang! Pusing!" kata Basuki dengan suara meninggi.

Adapun beberapa program pengentasan kemacetan yang justru menimbulkan titik kemacetan baru seperti sepanjang jalur MRT (Lebak Bulus-Bundaran HI), pembangunan jalan layang transjakarta koridor XIII (Ciledug-Tendean), serta pembangunan flyover Permata Hijau.

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/06/11/18224591/Ahok.Silakan.Berhentikan.Saya.Dikira.Ngurus.Jakarta.Gampang?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

=====

gubernur yg sebelom lo bilang kalau udah jadi presiden semua bisa diatasiemoticon-Ngakak
udah tau susah loo ngapain maju jadi gubernur...
kalo gk mampu mundur aja looo

summon panastak keluar dari gorong gorongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

0
2.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan