azhuramouriAvatar border
TS
azhuramouri
Atasi Mata Minus Dengan Lingkaran Jari Tangan.


Spoiler for Intermezzo:
Orang yang memiliki mata minus pasti sangat bergantung dengan kacamata maupun kontak lens supaya bisa melihat secara 'normal'. Tapi yang bikin bete maksimal adalah ketika kamu susahnya masang kontak lense ke mata atau ketika kamu ketinggalan kacamata. Duh, pasti seharian jadi susah kan mau ngapa-ngapain? Kalau misalnya kamu mengalami hal ngebetein seperti ini, jangan buru-buru bete ya. Sebenarnya ada cara yang sederhana tapi mampu mengatasi kesusahan membaca bagi kamu pemilik mata minus. Pakai saja jarimu! Jari? Yakin?


Mari kita simak Gan!!


Cekidot .....................






Jari tangan anda sendiri ternyata dapat menggantikan lensa atau kacamata jika kacamata anda tertinggal, dengan lingkaran jari manfaat sebagai pengganti kacamata untuk lihat. Langkahnya juga mudah banget, anda tinggal bikin celah dari jari telunjuk ataupun jempol. Kemudian anda dapat deh lihat serta membaca dengan terang tulisan-tulisan yang kecil dari sela-sela lubang itu. Lho memangnya bisa?

Yap, bener banget! Hal semacam ini karena sebab jari-jari yang membuat celah itu bakal memblok sinar yang datang hingga sinar yang masuk hanya dari lubang kecil dari jari itu, seperti diambil brilio. net dari Lifehack.

Prinsip ini sendiri serupa dengan prinsip kerja Pinhole Camera, di mana dengan lubang yang kecil itu mata bakal tingkatkan Depth of Field lewat cara membatasi jumlah cahaya sinar yang masuk ke kata. Dengan cara ini, sinar dapat menghimpit retina dengan cara segera hingga penerimaan gambar jadi lebih terang. Sudah mengetahui kan faedahnya? Namun janganlah jadi kerap meninggalkan kacamata ya!


Spoiler for For Fakta : :




Timpuk emoticon-Toast

dan

komengnya Gan..emoticon-Betty (S)


Bantu rate juga ya.. Terimakasih emoticon-Smilie
Diubah oleh azhuramouri 01-06-2015 16:15
0
12.1K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan