Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pesonaeduAvatar border
TS
pesonaedu
Cara kerja alarm kebakaran dan simulasi lainnya yang menarik untuk dipelajari


Setelah nonton video di atas, jadi mudah sekali ya menangkap cara kerja alarm kebakaran. Hmmm... Padahal kalau dulu kita belajar di kelas kok rasanya lebih susah.... Mungkin alasannya karena Matematika dan IPA bisa dibilang pelajaran yang suka bikin siswa mumet. Rumus yang ngejelimet, buku yang tebelnya ngalahin bantal, sampai ujian nasional yang bikin tidur tidak setenang biasanya. Padahal, pelajaran tersebut penting banget Gan untuk dimengerti, sekalipun jurusan di perguruan tinggi yang diambil nanti bukan itu.

Nah… Buat agan dan aganwati yang punya anak, saudara, atau teman yang masih sekolah, harus banget niih baca review tentang software edukasi PesonaEdu. Softwarenya interaktif, pelajaran yang tadinya susah mendadak jadi gampang.

Sesuai Kurikulum Nasional
Produk-produk PesonaEdu telah disesuaikan dengan kurikulum nasional, baik Kurikulum 2006 maupun Kurikulum 2013. Di antaranya ada Buku Digital Interaktif PesonaEdu-Grasindo (Buku Siswa), PesonaEdu Pembelajaran (pengayaan Matematika dan IPA), dan PesonaEdu Asesmatik (Latihan Soal Mandiri), dan Amazing English (pengayaan Bahasa Inggris sesuai kurikulum SIngapura). Jadi produk PesonaEdu dapat digunakan oleh siswa untuk belajar di sekolah maupun di rumah.

Simulasi Interaktif dan Latihan Soal yang terus menerus dikembangkan
Semua orang pasti setuju bahwa belajar haruslah menyenangkan. Maka setiap produk yang dikeluarkan oleh PesonaEdu selalu identik dengan simulasi interaktif yang menarik dan dinamis, sehingga anak-anak jadi lebih suka belajar, terutama pelajaran Matematika dan IPA yang seringkali tidak disukai oleh anak-anak. Latihan soal PesonaEdu juga dirancang untuk menyesuaikan kemampuan masing-masing siswa, sehingga setiap soal yang diberikan tidak akan sama antara siswa yang satu dengan siswa yang lainnya. Tentu konsep ini berbeda sekali dengan buku cetak pelajaran dan buku cetak latihan soal yang sifatnya statis.

Beberapa contoh simulasi interaktif lainnya bisa dilihat disini gan:







Harga sangat terjangkau
Meskipun berkualitas dunia dan sudah digunakan di lebih dari 30 negara, PesonaEdu ingin turut mencerdaskan anak-anak Indonesia sampai ke pelosok negri. Maka dari itu, PesonaEdu memberikan harga yang sangat terjangkau mulai dari 100ribuan saja.
Ada info menarik nih buat agan dan aganwati yang tertarik sama produk ini. Selama promosi berlangsung, tukarkan kupon di bawah ini untuk mendapatkan promo diskon senilai IDR 100.000 di Store.PesonaEdu.com:



Software PesonaEdu juga bisa dibeli di Toko Buku Gramedia, Grazera, Lazada, Tokopedia, Blanja, dan Elevenia.

Terima kasih sudah membaca ya, Agan dan Aganwati! Semoga bermanfaat emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh pesonaedu 03-06-2015 10:51
0
4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan