Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linkyuAvatar border
TS
linkyu
Lima Tempat Wisata Paling Mematikan di Dunia
UMUMNYA, tempat wisata memiliki keindahan yang menjadi daya pikat wisatawan. Namun, ada juga beberapa tempat wisata yang cukup mematikan di dunia.




Berikut adalah empat tempat wisata paling mematikan di dunia dilansir dari Thrillist, Rabu (20/5/2015).




Death Road, Bolivia


North Yungas Road adalah salah satu tempat wisata populer yang berbahaya sehingga disebut Death Road. Jalanan ini cukup berkelok-kelok dan berada di ketinggian 600 meter tanpa pagar pembatas. Death Road hampir dipenuhi dengan salib yang menandakan orang yang pernah terjatuh di jalan itu. Sebanyak 300 orang diperkirakan meninggal setiap tahunnya.




Volcano Helicopter Tours, Hawaii


Selain terkenal karena keindahan alamnya, Kepulauan Hawaii juga dikenal dengan tiga gunung berapinya yang aktif. Berwisata menggunakan helikopter di atas gunung api ini mungkin cukup menantang, namun Anda juga harus memikirkan risikonya. Anda bisa terjatuh ke dalam lava yang berkobar. Sejak tahun 1995, 30 orang tewas karena terjatuh ke sana.




Mont Blanc, Prancis & Italia


Gunung tertinggi di Uni Eropa ini disebut cukup mematikan. Menawarkan pemandangan luas dari Prancis dan Italia, gunung itu tidak sepenuhnya menyimpan keindahan. Hampir 100 orang tewas setiap tahunnya saat mendaki ke gunung ini.




New Smyrna Beach, Florida


Pantai ini merupakan pantai dengan serangan hiu terbanyak di dunia. Tak heran jika pantai ini disebut sebagai salah satu tempat wisata paling mematikan di dunia. Dengan 210 serangan yang terjadi selama periode 30 tahun, pantai ini sangat berbahaya bagi wisatawan. Jika Anda berenang di pantai ini, ada kemungkinan bahwa Anda berada tiga meter dari hiu.




Jalur Papan Jalan Hua Shan, China


Ini adalah jalur hiking yang berbahaya namun membuat banyak orang penasaran. Jalur yang sangat sempit ini berada di tebing yang sangat curam. Bagi mereka yang memiliki jiwa pemberani, akan mendapatkan sebuah teh istimewa dari biarawan di salah satu puncak Gunung Hua Shan.
0
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan