Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happymoneyAvatar border
TS
happymoney
5 Pelajaran Penting Saat Mengambil Keputusan Sulit Dalam Hidup
Penulis : Amelia Devina, yang menggeluti metode QHHT (Quantum Healing Hypnosis Therapy) yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk beragam jenis kanker dan penyakit jantung.
Sumber selengkapnya bisa dilihat disini :

http://Lilyana16.sharethisstory.net/id-503566-2122

==================================================================================================

Seringkali hidup menghadiahkan kita saat di mana kita harus membuat keputusan yang tidak mudah. Untuk mengambil sebuah langkah, banyak pertimbangan yang kita pikirkan: kemampuan diri sendiri, kondisi keuangan, keluarga dan orang sekitar, kesehatan dan usia, waktu, keuntungan yang mungkin diraih, dan banyak lainnya.

Kita mungkin menyangka hal-hal tersebut bisa menghambat masa depan kita, tapi sebenarnya hambatan yang terutama ada dalam pikiran kita sendiri.

Bukan diri sendiri yang kurang kompeten, bukan uang yang kurang berlimpah, bukan kenalan yang kurang banyak, juga bukan usia yang terlalu muda atau waktu yang terlalu singkat. Itu semua hanyalah ilusi dalam pikiran kita. Mereka tidaklah nyata.

Mengambil langkah sulit dalam hidup membuat saya bertemu muka dengan diri sendiri dan inilah lima hal yang dapat saya bagikan kepada kita semua setiap kali kita dihadapkan pada kondisi serupa:

1. Tahu tujuanmu.
Kalau kamu ingin pergi, kamu harus tahu ke mana kamu hendak pergi. Dengan adanya tujuan/ motivasi/ target yang jelas, bisa kita pastikan langkah yang kita ambil tidak akan melenceng. Sebelum membuat keputusan, tanyalah kepada diri sendiri: apa langkah ini membuat saya semakin dekat dengan tujuan saya?

2. Mulailah sebelum kamu siap
Kamu tidak akan pernah merasa benar-benar siap. Jadi, mulailah saja. Dengan mengatakan “ya” pada sesuatu yang baru, seluruh dirimu mau tidak mau akan naik ke jenjang berikutnya dan akan siap juga pada akhirnya. Ketakutan hanya terasa nyata bagi mereka yang belum mengambil langkah.

3. Hidup dengan penuh keyakinan!
Kerjakan SEGALA hal dengan keyakinan bahwa kita sedang memenuhi panggilan jiwa kita di dunia ini. Bersiap-siaplah selalu sehingga nanti kita siap ketika hal yang lebih besar dihadiahkan kepada kita.

4. Biarkan keberlimpahan mengalir melaluimu
Ketika kamu tahu siapa dirimu yang sejati, kamu tahu bahwa segala hal menjadi memungkinkan. Kita adalah bagian dari Tuhan dan Alam Semesta yang luas dan luar biasa.

Saya berkata kepada diri sendiri untuk tidak membiarkan ego (pikiran sadar) saya menghalangi keberlimpahan yang bisa terjadi. Saat saya berhasil memeluk rasa takut dan menyadari keilahian dalam diri sendiri, saat itu jugalah segala pintu kemudahan terbuka.

5. Lakukan yang terbaik, lalu berserah apapun hasilnya.
Kepahitan dialami ketika kita melekat pada hasil, ketika kita merasa sudah sepantasnya kita mendapatkan imbalan/ kesuksesan dari hasil kerja keras kita. Namun, apabila kita berserah, kita menjadi bebas.

===================================================================================================
Yuk gannn, kenalan dengan penulisnya : Amelia Devina, yang menggeluti metode QHHT (Quantum Healing Hypnosis Therapy) yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk beragam jenis kanker dan penyakit jantung.
Sumber selengkapnya bisa dilihat disini :

http://Lilyana16.sharethisstory.net/id-503566-2122
Diubah oleh happymoney 19-05-2015 10:42
0
3.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan