Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iCantixAvatar border
TS
iCantix
Seram!!! Ditemukan Bocah Tanpa Wajah di Depan Kantor di Tokyo
Kronologinya dimulai ketika pengguna twitter sedang memeriksa/melihat-lihat apakah ada bangunan/rumah yg tersedia didaerah tsb melalui iklan2 yg terpajang di kaca kantor.

Dia melihat ada seorang anak kecil sedang berdiri menempel dikaca kantor, dan dia melihat kedalam kantor melalui kaca. Pengguna twitter menyangka bahwa orang tua anak sedang berada dalam kantor, dan anak tsb mungkin bosan dan keluar main2 didepan kantor.
Spoiler for :

Ada sesuatu yg aneh, selang beberapa saat/menit anak kecil tsb kok ga bergerak sedikitpun, berdiri memandang kedalam kaca bagaikan patung. Rasa penasaran dan was2 dengan kelakukan anak tsb, maka dia memutuskan untuk memanggil anak tsb “ Hey….. apakah kamu sendirian?!!!”

Tidak ada jawaban, bergerak juga kaga, Senyap………………..
Spoiler for :

Rasa curiga dan khawatir semakin bertambah, ada sesuatu yg ga beres dengan anak itu, dia menyentuh bahu anak itu, akan tetapi……. Ada yg ga beres… sesuatu dirasakan aneh, kok lembut…. Licin,…. Ini bukan manusia.
Spoiler for :

Penutup kepala ditarik kebelakang…. Sesuatu yg menakutkan terungkap….. anak itu bukan manusia, akan tetapi sesuatu yg dibuat untuk tujuan prank, kepala tanpa wajah yg dibentuk dengan bantal dan isolasi/tape.
Spoiler for :



Gimana kalau ditemukan pd malam hari emoticon-Ngakak (S)
0
8.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan