Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zaed1Avatar border
TS
zaed1
BERPROSESLAH JADI MAHASISWA
Mahasiswa merupakan kelanjutan dari jenjang pendidikan sekolah, yang mana menginjak masa perkuliahan. Mereka tidak mau disebut kembali dengan nama siswa, istilah istilah yang dipakai sudah berganti dari yang tadinya jam sekolah menjadi jam kuliah, yang tadinya mata pelajaran sekarang menjadi mata kuliah, kalau ada yang menyebut kata kata tadi mereka tidak akan terima dan dengan angkuhnya akan menepis. Padahal itu hanyalah sebuah perbedaan penyebutan. Mungkin yang membedakan mereka ialah tentang kedewasaan, belum tentu yang siswa itu tidak dewasa juga belum tentu mahasiswa itu dewasa, memang yang dewasa banyak yang tidak dewasa juga banyak.

Pada kenyataanya mahasiswa itu banyak yang belum dewasa. Menjinakkan lawan yang dinamakan tugas saja mereka kerepotan, ada yang terbebani ada juga yang sampai stress gara-gara itu. Pantaskah tersebut menjadi mahasiswa? Kuliah itu mencari ilmu atau mencari nilai? cukup dengan pertanyaan tersebut kata mahasiswa itu sudah bisa di coreng. Mahasiswa itu hakikatnya mencari ilmu, mahasiswa itu agen perubahan, mahasiswa haruslah dewasa menghadapi segala hal. Karena mahasiswa itu pemuda, dan pemudalah calon penerus bangsa INDONESIA ini.

Sistem memang sudah di buat, susah di otak atik. Kalau tidak bisa mengubah sistem, kita tidak harus mengikuti sistem yang salah, jadikanlah sistem yang ada sebagai formalitas kita mencari nilai, mungkin sistem tersebut akan bermanfaat dan indah pada waktunya. Banyak cara untuk menuju ke ROMA, banyak cara juga untuk mengakali suatu masalah. Tapi ingat selalu untuk melalui jalur yang benar sedari dini. Mari rubah kebiasan lingkaran setan indonesia dengan kebajikan.


Mari simak seni ini emoticon-Malu (S) emoticon-Ngacir2
Spoiler for cekibrot:
emoticon-I Love Indonesia (S)
salam untuk para single salam untuk dunia lebih beradab

SEKIAN Kali ini emoticon-Ngacir2jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for jangan dibuka:
0
944
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan