Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumenangislagiAvatar border
TS
kumenangislagi
Inilah Daftar Cemilan Muantap untuk Dimakan Ketika Bermain Game
Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bermain game sambil mengunyah camilan favorit. Tidak hanya membuat perut kenyang, mengunyah camilan sambil bermain game juga dapat mengurangi stress.

Kira-kira makanan apa saja yang cocok untuk dimakan sebagai camilan sambil bermain game? Kali ini kru KotGa sudahmenyiapkan setidaknya 6 nominasi dari jenis-jenis camilan yang paling pas untuk dikonsumsi selama bermain game. Kira-kira camilan apa sajakah itu, mari kita simak bersama-sama.

Snack ringan



Dalam bahasa Inggris, snack ringan ini biasa disebut sebagai chips. Jenis makanan ini merupakan camilan yang sering dimakan ketika seorang gamer sedang bermain game. Tidak hanya mudah untuk didapat, snack ringan ini juga mudah untuk disajikan. agan-agan tidak perlu repot-repot menghidangkannya dengan piring. Cukup dengan membuka bungkusnya, agan-agan bisa langsung memakan camilan tersebut.

Kacang



Kacang yang dimaksud oleh kru KotGa bukanlah kacang tanah melainkan kacang pilus. Sama seperti chips, kacang pilus juga merupakan camilan yang paling mantap untuk menemani agan-agan ketika sedang bermain game. Kacang pilus memiliki banyak variasi dan salah satunya bisa dimakan bersama dengan camilan berikut ini.

Mie



Tidak ada yang lebih enak dari menyantap mie sambil bermain game terutama ketika cuaca sedang dingin hmmm...Ditambah dengan kacang pilus atau telor dadar/rebus, mie yang agan-agan makan akan terasa sangat enak.

Biskuit atau Cokelat



Kedua camilan ini memiliki keunggulan dengan rasanya yang manis. Rasa manis seperti ini cocok untuk mengusir stress contohnya ketika agan-agan sedang bermain game yang sangat sulit.Dari pada melampiaskan rasa stres tersebut dengan marah-marah, agan-agan bisa mencoba untuk memakan biskuit atau cokelat.



Buah-buahan



Bagi agan-agan yang sedang menjaga berat badan maka bisa mencoba memakan camilan ini sebagai alternatif. Tidak hanya enak, buah-buahan juga mengandung berbagai macam zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Sebelumm emakan buah-buahan tersebut, pastikan untuk memotong-motongnya terlebih dahulu agar lebih mudah untuk dimakan nantinya.

Pizza atau Martabak



Nah menu yang satu ini agak berbeda dengan camilan-camilan lainnya. Apabila agan-agan ingin memakan camilan ini, kruKotGa menyarankan agar agan-agan mengajak teman-teman agan-agan juga. Kenapa begitu? Jadinya agan-agan tidak perlu membayar makanan itu seorang diri. Hal yang harus diingat adalah meskipun enak, makanan ini akan meninggalkan noda minyak di tangan. Pastikan untuk membersihkan tangan sebelum memegang kontroler atau keyboard.



Fusilli



Sebagai salah satu jajanan yang sedang "in", Fusilli ini merupakan salah camilan yang cocok untuk disantap sambil bermain game.

SUMBER
Diubah oleh kumenangislagi 13-05-2015 10:32
0
6.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan