Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adnanbsd2Avatar border
TS
adnanbsd2
yang penasaran sama konser katy perry sabtu kemaren masuk sini gan!
Katy Perry Prismatic Wold Tour 2015 - Live in Indonesia
Photos by Fariz Adnan | Text by Inaconcerts.com


Sabtu malam (09/05) kemarin konser yang bertempat di ICE BSD City, Ismaya Live selaku promotor yang mempakarsai konser Katy Perry yang bertajuk 'Katy Perry The Prismatic World Tour' ini kembali sukses membuat pengunjung merasa puas. Konser yang dihadiri oleh ribuan penonton ini dibuka oleh penampilan dari The Dolls.


Setelah penampilan dari The Dolls, penari dengan kostum yang dilengkapi lampu-lampu LED satu per satu menaiki panggung. Mereka menari membawa aksesoris seperti tombak yang memancarkan sinar, kemudian Katy Perry muncul dengan mini dress yang membuat para penggemar dan penonton yang hadir teriak histeris.


Tanpa basa-basi lagi, Katy Perry langsung menampilkan lagu 'Roar' sebagai lagu pembuka konser. Tidak bisa dibendung, histeria penonton terdengar semakin meriah. "Jakarta! Selamat datang di Prismatic World Tour," sapa Katy Perry.

Setelah itu, Katy Perry bermain skipping di atas panggung. Tali-tali yang dilompatinya memancarkan banyak warna untuk lagu 'Part of Me'. Tata lampu yang berkilauan ditembakkan ke langit-langit arena konser, layaknya hujan bintang di langit. Ditambah sinar laser menghujam langsung ke ribuan pasang mata para penggemar yang menandai dimulainya lagu 'Wide Awake'.


Selanjutnya, Katy tampil gagah di atas kuda berbalut emas. Dengan gaya bak Cleopatra modern, Katy menyanyikan lagu 'Dark Horse'. Penonton bersorak melihat aksi tersebut. Tata visual piramida pun terpampang jelas di layar besar.


Tidak sampai disitu, ada aksi yang lebih heboh lainnya yaitu ketika Katy Perry berganti kostum mengenakan swimsuit ungu dipadu dengan sepatu boot senada hingga lutut. Para penari latar tidak kalah seksi dengan koreografer sensual. Lagu 'Hot & Cold' menjadi agak berbeda, mantan kekasih John Mayer itu melakukan aransemen ala Broadway. Katy Perry kemduan kembali mengganti kostumnya dengan jumpsuit bewarna pink, ditambah kuping dan ekor layaknya kucing.


Saat sesi MC berlangsung, Katy Perry mengajak salah satu KatyCats yang dipilihnya untuk naik ke atas panggung. Katy minta diajarkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia oleh nya. kalimat seperti "Terima Kasih", "Halo", "Aku Cinta Kamu" dan "Foto Barrrreng" yang diucapkan oleh Katy, sempat membuat para penonton tertawa. keduanya juga menyempatkan selfie diatas panggung sebelum melanjutkan lagu berikutnya.

"Jakarta, ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan malam minggumu. Aku sempat ke Jakarta sebelumnya, apa ada di antara kalian yang datang?" Katy Perry melakukan intermezo sebelum menurunkan tempo dengan konsep akustik.


Lagu 'The One That Got Away' di-medley dengan 'Thingking of You' dan 'Unconditionally' yang dimainkan dengan gitar akustik. Jika sebelumnya Katy Perry bernyanyi dan menari di panggung utama, bagian ini membawa Katy ke bibir panggung. Lebih dekat dengan Katy Cats (sapaan penggemar Katy Perry).

Sepertinya musisi kelahiran 25 Oktober 1985 itu tau betul bagaimana memanjakan penggemarnya. Tidak ada satupun konsep yang sama pada tiap lagunya. Belum lagi warna-warni properti panggung yang benar-benar menyegarkan mata.


Sudah lewat separuh jalan, Katy Perry masih memberikan kejutan. Dia kembali mengganti baju dengan rok mini dan atasan crop top berwarna pink terang. Hits 'This Is How We Do' menjadi pilihan pertama. Dibawakan dengan sajian balon-balon udara beraneka bentuk, mulai dari kaleng sarden, tas hingga sampai kotoran.


Kemudian berlanjut dengan rentetan hits terdahulu milknya yaitu 'TGIF (Last Friday)', 'Teenage Dream', 'California Gurl'. Ribuan KatyCats baik yang berdiri maupun duduk bersorak-sorak. Sepertinya masih banyak tenaga yang tersisa


Setelah itu, babak encore dimulai. Seperti biasa, koor 'we want more... We want more' bergemuruh di ICE BSD City. Ternyata Katy Perry membalasnya dengan seruan lain, "It's time for Prism-Vision... It's time for Prism-Vision," ujarnya.

Mendengar itu, barisan penonton di kelas Festival 1, Gold dan Diamond bergegas memakai Prism-Vision Glasess yang sudah lebih dulu dibagikan. Semua keistimewaan itu untuk menikmati lagu penutup 'Fireworks' yang dimainkan juga dengan tatanan visual yang menyihir.


"Selamat malam, Jakarta. Kalian adalah penonton terhebat di seluruh Asia," teriak Katy Perry sembari turun perlahan ke bawah panggung. Menyisakan jari-jari tangannya yang terbuka sebagai tanda perpisahaan.

0
5.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan