Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grosiranku.comAvatar border
TS
grosiranku.com
Polisi Dilarang Gendut Agar Tidak Kalah Lari dengan Penjahat
Quote:


Wah Ternyata Polisi Indonesia Makmur Juga ya, sampai2 perutnya pada gemuk-gemuk emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Klo Saran Ane sih jangan cuma polisi di daerah Pekanbaru aja diberlakukan Program Penurunan Berat Badan (PBB) tapi kalau perlu untuk Polisi Seluruh Indonesia.
Contohnya daerah ane di Bandung, Banyak Banget Polisi yang perutnya Gemuk-gemuk klo bahasa ilmiahnya udah mau offset, emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace (Kidding) terutama Polisi Lalulintas disini mungkin Lebih Banyak yang Gemuk-gemuk dari pada Polisi Lalulintas yang ada di Pekanbaru...itu juga klo dilihat dari kacamata ane, dengan dinilai kalau di bandung Polisinya mungkin lebih banyak dari Pekanbaru.


Tapi Ane kagak ngerti harusnya aparat penegak hukum badannya sispek atau berbentuk kayak atlet binaragawan biar ada wibawa dan ditakuti penjahat...tapi anehnya ada aja yang badannya Gemuk dan sampai Super gemuk? yang jadi pertanyaan penting buat Polisi yang Gemuk:1. Apa Polisi kita Jarang Olah Raga? 2. Apa Polisi kita banyak Makan dan Istirahat? emoticon-Cape d...

Klo menurut agan2 kaskus disini Gimana Pendapatnya tentang Polisi yang Kelebihan Berat Badannya?Terus Polisi Di tempat agan banyak yang Badannya Gemuk juga??

Kita Doakan Aja Polisi RI yang pada Gemuk2 Bisa menurunkan berat Badannya dengan Sukses biar bisa nangkep para Penjahat dengan Sukses juga... emoticon-I Love Indonesia
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan