Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

situsbagusAvatar border
TS
situsbagus
:: Hot News Mimin kaskus jadi anggota tim transisi "PSSI" yang baru ::
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) sudah meresmikan pembentukan Tim Transisi. Tim yang menggantikan peran PSSI ini diisi 17 orang yang memiliki berbagai macam profesi, mulai dari eks Wakil ketua KPK hingga artis.

Setelah dua kali tertunda, Menpora Imam Nahrawi akhirnya mengumumkan juga Tim Transisi, yang sudah dinantikan kehadirannya oleh masyarakat sepakbola Tanah Air, menyusul dibekukannya PSSI oleh negara.

Tim ini nantinya akan bertugas sementara menggantikan peran PSSI sebagai otoritas tertinggi sepakbola Indonesia sekaligus membentuk PSSI yang baru, bersih, dan kompeten.

Ada 17 orang yang telah dipilih oleh Imam masuk dalam tim dengan berbagai macam latar belakang yang berbeda. Sebut saja nama Bibit Samad Riyanto yang sempat punya jabatan penting sebagai wakil ketua KPK.

Selain itu juga ada nama Darmin Nasution, eks Gubernur Bank Indonesia yang kini menjabat Komisaris Utama (Komut) Bank Mandiri. Selain itu tim ini juga diisi Letnan Jenderal (Letjen) Lodewijk Freidrich Paulus, eks Danjen Kopassus (2009) dan Pangdam I/Bukit Barisan (2011), yang kini menjadi Dankodiklat (Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan) TNI AD.

Lalu juga ada pendiri situs e-commerce Kaskus, Andrew Darwis, serta artis Tommy Kurniawan. Di samping nama-nama itu juga ada eks Staf Khusus Presiden SBY bidang Pembangunan dan Otonomi Daerah, Velix Wanggai.

Fx Hadi Rudyatmo yang sempat punya jabatan di PSSI Cabang Solo juga mendapat tempat di tim Transisi tersebut serta Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Beberapa pengusaha Indonesia juga masuk ke dalam tim seperti Iwan Lukminto (Presiden Direktur PT Sritex Solo) dan Francis Wanandi (CEO Gold Gym)


Eks politis PDI-P dan anggota DPR-RI periode 2004-2009, Cheppy Wartono, yang kini bekerja sebagai Managing Director PT Ciptamuda Langgeng Persada, juga masuk tim tersebut. Sementara Saut H Sirait adalah eks anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu.

Lalu ada juga Komisaris Telkomsel, Diaz Faizal Hendropriyono. Zuhairi Misrawi yang juga ditunjuk Imam masuk tim ini adalah Direktur Moderate Muslim Society dan Ketua PP Baitul Muslimin.

Lalu ada eks pemain Timnas Indonesia Ricky Yakobi serta Walikota Batu Eddy Rumpoko, dan terakhir Farid Husaini yang pernah masuk jajaran manajemen PSM Makassar.

Alhamdulillah semoga PSSI yang baru bisa punya prestasi ya gan, n kira-kira
si mimin kasih ide apa ya buat PSSI yang baru?? emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

sumur: http://sport.detik.com/sepakbola/rea...-pemain-timnasemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh situsbagus 08-05-2015 16:10
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan