Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasiuduk113Avatar border
TS
nasiuduk113
Bagaimana Anda dapat mengetahui bahwa seseorang sedang Berbohong?

Cek Repost
Quote:


Asalamualaikum Kaskuser yang baik hati emoticon-Smiliedimanapun kalian berada..
Sesuai judul di atas,di sini saya akan mencoba berbagi Tips bagaimana caranya kita bisa mengetahui kalo seseorang itu berbohong atau tidak kepada kita lewat bahasa tubuhnya pd saat dia bicara/bertatap langsung kepada kita..

Quote:

Tidak harus menjadi seorang psikolog untuk dapat mempelajari dan mengetahui bahwa seseorang sedang berbicara kebohongan atau kejujuran. Seorang psikolog yang sudah mahir dapat mengetahui persis pasiennya sedang berbohong atau tidak.

Anda pun bisa menganalisa seperti itu dengan latihan yang terus menerus tentu saja. Psikolog pun bisa karena mereka terbiasa membaca dan menganalisa orang setiap harinya.

Seperti yang telah disebutkan diatas ada banyak bahasa tubuh yang berbeda, saya akan merangkum beberapa yang umum saja yang menunjukkan bahwa seseorang sedang berbohong atau tidak:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Satu lagi, sebuah kata bijak yang sangat populer mengatakan bahwa “ketika seseorang berbohong akan terlihat jelas di matanya”, mungkin anda juga pernah mendengarnya. Tapi bagi saya cara ini cukup sulit dilakukan dibandingkan cara-cara diatas.

Para Kaskuser yang budiman, mudah-mudahan nanti ketika anda sedang berbicara dengan seseorang, anda sudah dapat menganalisa apakah orang tersebut sedang berbohong kepada anda atau tidak.

Tapi jgn di coba lewat Telepon gan/sist..gak akan bisa emoticon-Smilieini hanya bisa di lakukan jika kita bertemu/bertatap muka langsung dgn lawan bicara kita..

Mudah-mudahan Thread ini bermanfaat..emoticon-I Love Kaskus tapi ane mohon maaf kalo berantakan tulisannya,maklum pake henpon buatan china onlennya emoticon-Smilie

Sumur Bornya buat Adminnya maaf ya kalo ada yg sedikit di penggal/di edit Artikelnyaemoticon-Smilie

emoticon-Toast dulu ya oom Admin biar gak selek emoticon-Big Grin
1
3.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan