MoodyMoodPeckerAvatar border
TS
MoodyMoodPecker
Hobi-Hobi Yang Bakalan Menunjang Nilai Keren Cowok
Sebagai cowok yang hidup di muka bumi tentu ada keinginan membuat lawan jenis tertarik dan suka dengan yang ada pada diri cowok. Banyak cara yang sudah dicoba untuk menjadi keren yang pada akhirnya belum ada hasil. Namun satu hal yang perlu kamu pahami. Menjadi keren itu tidak instan, perlu waktu dan proses belajar untuk membuat kamu menjadi seperti yang betul-betul diri kamu punya. Dan hal ini sangat erat hubungannya dengan masalah hobi yang kamu naungi. Untuk menguatkan aura keren kamu fokuslah pada suatu hobi yang benar-benar kamu cintai. Jika kamu sudah menentukankannya, jadikanlah hobi itu sebagai kebutuhan kamu. Tak sadar kamu sudah lama bermain di hobi itu, maka aura keren kamu mulai terbentuk. Dan cewek-cewek sudah menunggu kamu di sudut sana.

Kali ini Maphh akan memberitahu macam hobi yang akan membuat kamu tampak berkualitas di mata cewek-cewek. Langsung saja!

Hobi yang bakalan menunjang kualitas keren cowok

1.Gemar olahraga

Ya sudah pasti hobi ini menjadi acuan untuk membentuk fisik. Karena yang pertama kali dilihat cewek itu adalah fisik cowok, dan berlanjut ke hal lainnya. Kalau kamu rajin olahraga perlahan tubuh kamu bisa tinggi, berotot atau lebih dikenal macho. Selain itu olahraga bisa meningkatkat vitalitas dan kebugaran tubuh kamu. Dan yang paling penting kamu akan menjadi pribadi yang percaya diri di antara teman-teman yang lain. Tentu hal ini akan membuat kamu menjadi terlihat gagah di pandangan mata cewek. Pada akhirnya cewek terjerat di kronologi kamu. Umpan yang satu ini butuh waktu yang lumayan lama namun jitu. Mulailah dari sekarang ! Kamu belum terlambat.

2.Suka dengan dunia otomotif

Nggak sedikit cowok-cowok suka hobi ini, bahkan cewek pun ikut bersaing di dunia ini. Kalau cowok sudah punya 1 unit sepeda motor, mereka mulai deh mengutak-ngatik bagian apa aja yang ada di motornya. Menempel sticker, airbrush, bongkar pasang mesin, membuka dan menukar-nukar bagian roda di motor. Cukup sabar juga motornya menerima perlakuan yang nggak jelas itu. Saat itulah kamu pertama kali kenal dan belajar otomotif. Seiring waktu mulai deh kamu paham tentang luar-dalam motor dan coba-coba Freestyle, membuat komunitas modifikasi motor keren, ikutan balapan, tune-up mesin. Semua yang kamu lakuin itu dibilang keren sama cewek-cewek. Apalagi kalau cowok yang sudah lama bermain di dunia otomotif gaya keren motornya bisa terbawa keren ke fashion nya. Tentunya cewek pun akan menanti kamu untuk memboncengin dia.

3.Hobi dunia fotografi
Ya sudah jelas ini hobi yang keren. Kalau kamu jago mengabadikan momen-momen penting dengan lensa yang kamu punya, tentu cewek-cewek selalu minta dipotoin pakai kamera kamu. selain itu, cowok yang hobi fotografi biasanya hobi bertualang ke tempat-tempat baru yang belum ada di stock potonya. Hal-hal baru akan menjadi inspirasi pula untuk hidup mendatangnya. Cowok hobi fotografi terbilang simple, hanya memegang kamera saja mereka sudah terlihat keren dipandangan cewek-cewek. Tapi, cowok fotografi cenderung lebih suka mengambil gambar dibanding dirinya sendiri di foto.

4.Hidup dengan musik
Siapa yang tidak kenal dengan musik ? Seluruh dunia mengakui keberadaannya. Namun, kamu yang dibilang cowok keren hidup dengan musik tidak hanya menjadi pendengar. Tapi kamu berperan di dalam musik itu. Ya, minimal kamu bisa memainkan salah satu alat musik apa aja. Yang menjadi dasar belajar musik biasanya gitar. Kalau cowok sudah mahir main gitar sambil nyayiin lagu keren di hadapan cewek. Cewek bisa terbius dengan suara keren yang kamu keluarin. Itulah alasannya mengapa fans berteriak histeris pada saat suatu grup musisi top tampil. Mereka menjadi keren karena sudah lama belajar. Kamu juga bisa seperti mereka jika kamu punya mimpi dan keseriusan untuk belajar. Dan bersiaplah untuk menghibur hati cewek yang galau dengan suara keren kamu.

5.Jago masak

Nggak jaman lagi kegiatan memasak dikaitkan dengan tugas ibu-ibu. Justru cowok yang jago meracik bumbu hingga menghasilkan suatu masakan dengan citra rasa yang enak bakalan diakui keren sama cewek-cewek. Dan bukan pula untuk merebut peranan cewek. Kepandaian kamu memasak akan menciptakan suasana dapur yang seru bersama pasangan jikalau sudah berumahtangga nanti. Percaya deh! cewek suka sama kamu yang jago masak. Apalagi kamu masakin makanan spesial buat dia, dia bakalan seneng banget dan nggak bisa lupa sama yang kamu lakuin itu.

6.Kutu buku
Nggak selamanya cowok yang hobi baca buku itu dikatain culun sama orang-orang. Malahan cowok yang kutu buku bakalan keliatan sexy dimata cewek pada saat mereka membaca buku favoritnya. Cowok kutu buku punya otak dengan kapasitas penyimpanan besar yang sering diisi ulang dengan pengetahuan baru. Cowok kutu buku juga nggak bakalan pernah ketinggalan dengan hal-hal baru yang uptodate. Dan buku menjadi inspirasi utama bagi mereka. Mereka tidak akan sungkan membagi hal menarik yang pernah dibaca kepada siapa saja. Tentu cewek akan senang dengan kamu yang banyak tahu dan berwawasan luas.

7. Gamer
Siapa bilang cowok gamers itu nggak keren, lupa waktu, boros, nggak pande gaya, tidak punya hubungan sosial dan ejekan lainnya terucap dari mulut orang-orang. Cowok yang sudah lama bersanding dengan dunia game tentu akan lebih pandai mengatur keuangan dan kegiatannya diluar kegiatan nge-gamenya. Cowok gamers bisa punya nilai lebih daripada yang tidak bermain. Mereka memiliki fantasi keren dalam arti memiliki pikiran abstrak seperti game favorit mereka. Apalagi game yang sering mereka mainkan adalah jenis strategi. Mereka merasa terinspirasi dengan game untuk menyelesaikan masalah di kehidupan nyata. Selain itu cowok gamers itu jago banget soal teknologi (nggak gaptek). Beruntung deh cewek yang dapat cowok gamers walaupun waktu mereka habis untuk game. Tapi cowok gamers itu kecil kemungkinannya buat selingkuh bahkan mereka bisa berpenghasilan besar dari game.

8.Hobi Travelling
Cowok yang hobi travelling nggak kalah keren deh sama hobi-hobi yang lain. Cowok hobi travelling itu cinta banget sama alam di negrinya, hubungan sosial yang baik, dan punya penampilan yang nggak malu-maluin. Bukan berarti cowok hobi travelling itu suka habis-habisin uang karena mereka pandai memilih tempat dengan biaya kurang. Beruntung kamu cewek dapat cowok yang sukanya jalan-jalan karena di tahu banget tempat yang seru buat wisata maupun rekreasi bersama pasangannya. Dan cowok hobi travelling itu mempunyai fisik yang nggak gampang lelah dan mereka memiliki pola pikir baru yang terinspirasi dari tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi.

Nah, itulah beberapa Hobi keren yang menunjang nilai keren cowok. Tentuin hobi kamu mulai sekarang dan fokuslah melakukannya di waktu luang waktu yang kamu punya. Cukup dengan satu hobi saja kamu sudah terlihat keren apalagi menguasai yang lainnya. Selain untuk menjadi keren, sebagian orang mampu mencitakan rupiah dari hobi-hobi mereka. Mengapa kamu tidak ?

Mungkin itulah postingan yang bisa ane bagikan pada kesempatan ini. Jika kamu memiliki saran tentang hobi positif yang bisa buat cowok keren, silahkan komeng.

Spoiler for Lengkapi dengan ini:



Saus: http://maphh.blogspot.com/2014/10/ho...ren-cowok.html
Diubah oleh MoodyMoodPecker 02-05-2015 03:15
0
7.5K
39
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan