Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Suasana Seram, Tetangga Deudeuh mulai Pindah karena ...Atuuuttt



DEUDEUH [PSK Twitter)


Tetangga kos Deudeuh Alfisahrin 'Tataa Chubby' (26) korban pembunuhan ternyata memutuskan untuk pindah kos. Mereka beranjak dari kos di Tebet Jakarta Selatan itu lantaran ketakutan.


"Atuuut.. (takut)," kata Aurel, tetangga Tata yang menghuni kamar 30 rumah kos Jl Tebet Utara I No 15 C RT 7/10 Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Aurel takut lantaran mengalami kejadian mendengar suara misterius pasca kejadian pembunuhan yang terjadi pada Jumat (10/4) malam. ‎Kini kamar Aurel terlihat dikemas-kemasi, lemari, tas, dan baju-bajunya dimasukkan ke pick-up (mobil bak terbuka).

"‎Pas Sabtu malam, saya dengar suara 'minta maaf' berbisik di dalam kamar saya. Saya kabur deh keluar," tuturnya sambil berkemas-kemas dibantu dua tukang.

Dia menyatakan tak tahu menahu ribut-ribut Jumat malam itu, karena dia sedang tidur. Namun ketika pagi-pagi terbangun, dia baru tahu ada kejadian tak biasa.

"Pindah ke mana ya, ke Jonggol," kata Aurel becanda, yang ingin pindah ke daerah Jakarta Selatan juga ini.

Ada pula. Andre yang pekerja perusahaan konsultan bersama dua anak buahnya yang tinggal di kos-kosan ini. Andre menghuni kamar nomor 22, sementara dua anak buahnya sering menginap di kamarnya lantaran takut.

"Mau pindah juga," kata Andre.

Bucek (34) yang semula tinggal persis di kamar sebelah Tataa akhirnya sementara pindah kamar ke seberang agar lebih jauh sedikit dari lokasi pembunuhan itu. Tataa si korban menghuni kamar 28 dan Bucek yang tinggal di kamar nomor 27 pindah ke kamar 24.

"‎Takut aja saya di situ," kata Bucek.

http://news.detik.com/read/2015/04/1...?991104topnews

ATUUUTTT CYNNNN emoticon-Takut (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh cingeling 15-04-2015 07:11
0
36.7K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan