Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

schulerAvatar border
TS
schuler
[GAWAT] GBK Akan Dibakar, Karena Konser OneDirection

Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H akan digelar pada 27-31 Maret 2015. Rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun, rencana itu berpotensi dibatalkan karena adanya konser boyband asal Inggris, One Direction pada Rabu (25/3).
Bisa dibatalkannya pertandingan tersebut karena lapangan SUGBK bisa tidak layak digunakan usai konser One Direction tersebut. Ada opsi venue kualifikasi dipindah ke stadion Manahan, Solo. Namun, bila tidak disetujui AFC dan tiga tim lain penghuni Grup H (Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam), kualifikasi bisa digelar di tempat netral.
Berbagai reaksi pun bermunculan. Hal ini terlihat di media social twitter. Dengan tagar #OneDirectionJancuk, grup band asal british tersebut ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic. Bukan cuma itu saja, pada hashtag yang sedang ramai dibicarakan di sosial media ini bahkan mengancam akan membakar Stadion kebanggan Indonesia pada saat konser itu berlangsung.

Sementara itu, kebingungan juga melanda para netizen yang mungkin tidak tahu arti dari "jan***" dan juga tentu tagar #OneDirectionJancuk tersebut. Berikut ini ada salah satu yang mengungkapkannya.

Selain dengan tagar #OneDirectionJancuk, tagar serupa pun bermunculan yaitu #SaveGBK, SUGBK dan PSSI. Hingga berita ini diturunkan tagar – tagar kecaman tersebut masih menjadi trending topic.
Polling
0 suara
Setujukah kamu dengan konser tersebut ??
0
10K
127
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan