Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metanyeolAvatar border
TS
metanyeol
Semakin booming, inilah keberhasilan mata uang digital Bitcoin di tahun 2014!


Selain karena harganya yang sangat fluktuatif, isu Bitcoin sebagai mata uang digital pertama dan yang paling terkenal di dunia sempat booming di dunia internasional karena berhasil menembus volume transaksi di atas 5 milyar dollar AS dalam per harinya! Bitcoin kini termasuk ke dalam 50 besar mata uang yang paling banyak digunakan di dunia dan bisa dibelanjakan di seluruh dunia tanpa harus ditukarkan ke mata uang lokal suatu negara. Inilah mengapa Bitcoin disebut sebagai world-wide currency!



5 negara tersebut adalah daftar negara dengan penggunaan Bitcoin terbesar dibandingkan negara-negara lain.Volume perdagangan Bitcoin meningkat sebesar 57% dibandingkan tahun sebelumnya dikarenakan banyaknya pengguna baru di dunia Bitcoin yang memanfaatkan teknologi pengiriman uang antarnegara secara kilat dan murah.



Jumlah pengguna yang menyimpan Bitcoin di smartphone mereka pun meningkat sebanyak hampir 150% dalam waktu setahun saja.



Perusahaan-perusahaan besar juga memanfaatkan teknologi Bitcoin untuk memudahkan pelanggan mereka dalam berbelanja dan menghindari biaya charge yang tinggi serta chargeback yang ada di credit card

Spoiler for Contoh-contoh perusahaan yang menerima bitcoin :


para investor yang menanam modal di perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang Bitcoin juga berhasil mendapatkan untung berkali2 lipat



Bitcoin tidak dikeluarkan oleh pihak manapun, melainkan sudah diprogram keluar secara otomatis oleh teknologinya yang bernama Blockchain. Teknologi ini dibuat untuk publik dan bisa digunakan maupun diubah oleh siapapun jika memang mendapat dukungan suara dari pengguna Bitcoin yang lain. Bitcoin akan berhenti diproduksi oleh sistem ketika angkanya sudah mencapai 21 juta Bitcoin. Supply yang terbatas ini menyebabkan harga Bitcoin cenderung naik (Dari 1 dollar per bitcoin sampai menembus angka 250 dollar per bitcoin saat ini) karena demand dari publik terus bertambah.

Sumber

izin numpang naruh berita disini buat agan2 kaskusers biar ngga pada gaptek emoticon-Big Grin
0
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan