AstaYugaraAvatar border
TS
AstaYugara
Hati2 ama penipu ini gan! Gonta Ganti Nama Di Instagram dan Udah Nipu Puluhan Orang !
Siang gan, maaf ane cuma mau share aja di kaskus gan. Ane bingung soalnya mau di share dimana lagi emoticon-Berduka (S) ane udah coba tanya ke pihak bank, tapi kayaknya sia2 deh. Dan ane cuma berharap agan2 ga ada yang pada ketipu lagi, cukup ane ajaemoticon-Mad (S)

Jadi gini gan kronologinya :

Ane sama cewek ane punya online shop di ig. dan kami baru aja pengen jualan snack2 import gitu gan. Dan jatuhlah pilihan kami pada produk ovomaltine. Buat yang belum tau produknya kayak gini gan :

Spoiler for ovomaltine:


Dan mulailah ane dan cewek ane nyari2 supplier gan. Dan ane liat2 harganya, kok ada yang murah banget. udah gitu free ongkir lagi. ane ga curiga gan, soalnya dia nulis kalo lagi promoemoticon-fuck2penampakan akun ignya kayak gini gan

Spoiler for akun ig si penipu:


Dan yang dia jual emang harganya jauuh di bawah harga pasar gan! ovomaltine harganya cuma 70k, free ongkir, ready stock dan ga ada minimum order. sounds to good to be true kan? dan dia itu cuma mau di hubungin via sms aja. tapi anehnya testimonialnya ada yang dari line! Bodohnya, karena ane dan ce ane udah girang banget, ane baru nyadar keanehan ini setelah duit kita lenyap gan emoticon-Berduka (S)
Trus mulailah kita hubungin si pelaku. catet gan nomernya : 081210109380. dan dibales gan. setelah tanya2, akhirnya ane berniat mesen 3 ovomaltine buat ngetest ni seller bagus apa nggak pelayanannya. sebuah keputusan yang ane bersyukur banget karena ga langsung percaya gitu aja. akhirnya ane transfer dah tu duit ke dia. Total 210k tambah biaya trf antar bank 6500.

Spoiler for Bukti transfer:


No rek nya a.n JOHAN WIJAYAno 1801053926. dan setelah ane cek dan ricek, si penipu ini cerdik dan nipu udah dari lama gan. Jadi rekening, no hape dan akunnya sering banget gonta gantiemoticon-Mad (S) dan no rek diatas belum tentu juga rek primary dia. Singkat cerita, kita transfer dan dia bales kalo dia bakal kirim tanggal 9 Feb 2015. yaudah ane sama cewek ane nunggu dengan harap2 cemas gitu. Setelah lewat hari rabu kok ga ada gelagat2 barangnya nyampe dan cewek ane sms udah ga pernah dibales lagi.

Spoiler for sms ce ane ke si penipu:


Mulailah kita curiga gan dan nyari2 ig si seller ini. and you know what??? ternyata IGnya ganti nama gan. Kadang di private juga. dan semua testi tentang dia itu penipu dihapus ama dia ganemoticon-Mad (S)emoticon-fuck emoticon-fuck tapi ane udah sempet ss gan testinya orang2 ke dia

Spoiler for Testi di ig penipu:


Trus ane coba sms dia lagi pake no lain dan ternyata dibales secepat kilat ama si penipu emoticon-fuck
Spoiler for sms ane:


Akhirnya ane ama cewek ane sounding2 ke grup2 dan mirisnya gan ada yang bilang kalo baru aja transfer ke penipu ini 1juta buat beli nutella breademoticon-Berduka (S)seandainya aja ane ama ce ane lebih cepet soundingnya pasti temen grup ane itu selamat gan emoticon-Sorry

Ane udah coba telpon ke bank b*k*pinnya buat minta tolong blokirin rek si pelaku. tapi ane ga tau apa bener bisa diblokir kalau cuma ane aja yang lapor... Setelah itu ane coba cari2 di google dengan keyword "anekastuff_id penipu" dan disitulah ane shock karena doi udah nipu dari lama gan 2013 kalo ga salah. dan awalnya doi jualan korean stuff, tiket, cd lagu ori dsb gan. Hasil temuan ane bisa diliat di link ini ini dan ini. Link ini udah ane save buat barang bukti dan jaga2 kalo kehapus. Dan ini ss dari tanggapan si penipu yang bikin ane tambah naik darahemoticon-Mad (S)

Spoiler for Tanggapan si ** SENSOR **:


Spoiler for Tambahan testi:


Berikut ini modus si pelaku gan. ati2 kalo ketemu modus2 semacem ini :
Quote:


Gitu aja gan yang bisa ane share. Sekali lagi ane ga ngarepin apa2 selain ga ada lagi orang lain yang ketipu lagi sama si kunyuk ini. Ane udah ikhlas gan atas pelajaran yang ane terima dan insha Allah ane dan ce ane ga kapok untuk merintis jualan coklat kami emoticon-Malu (S) semoga Allah mengganti dengan rejeki yang lebih baik dan lebih berkah. aamiin...

Buat yang ngerasa namanya kecatut atau apa silakan pm ane. Insha Allah ane bisa mempertanggungjawabkan apa yang ane tulis.

Sukses selalu buat agan semuanya, dan selalu waspada !emoticon-Cendol (S)


UPDATE!!!

15 Feb 2015 07:49 PM
Hati2 gan, sekarang penipu ini sudah berani mencatut nama korban yang terang2an ngelawan dia. Emang licik banget ni orang. Dan ane yakin agan @hadichandra80 itu adalah korban juga karena ane ngikutin semua perkembangan si penipu. Dan sepertinya agan @hadichandra80 yang asli juga lagi sounding2 di ignya juga. sekarang nama akun @hadichandra80 yang asli ganti jadi @jualovomaltine. mereka lagi perang seru gan emoticon-Takut (S)

Spoiler for agan @hadichandra80 itu aslinya korban tipunya dia juga gan.:


16 Feb 2015 02:46 PM
Thanks agan greendbbuat sarannya. no hape udah ane update tanpa spasi biar gampang di track google. FYI si penipu ini udah masuk ke blacklistindonesia gan emoticon-Cendol (S) makasih buat bantuan agan2 sekalianemoticon-I Love Kaskus (S)

26 Feb 2015 12:42 AM
Update terbaru gan! nomor hape si penipu sekarang nambah! waspada dengan nomor2 berikut ini : 085691008918, 081210109380, 085780818078, 08179189078. Pantengin terus ignya agan @hadichandra80 untuk update polah si penipu sialan ini.

Dan brengseknya, si penipu ini sekarang udah berani mencatut nama2 online shop terkenal gan! emoticon-Marah ane udah kumpulin beberapa info. nama OS yan dia catut antara lain : @snackloverr, @sevenderstore, @chipchop168

Spoiler for ngambil logo dan fotonya @snackloverr:


Spoiler for ngambil fotonya @sevenderstore:


Spoiler for Kesaksian agan chipchop168 yang juga dibajak toko + foto anaknya:


Saran ane buat para OS : PASANG WATERMARK YANG MENYULITKAN ORANG LAIN UNTUK MEMBAJAK FOTO ANDA

Saran ane buat para buyer : JANGAN PERCAYA TRANSAKSI HANYA LEWAT SMS! DAN JANGAN MUDAH TERIMING2 PROMO HARGA MURAH DIBAWAH HARGA PASAR DAN FREE ONGKIR

19 Apr 2015 02:31 PM
No Hape yang dipake tuti udah ganti jadi 087808180078dan jika agan menemukan caption seperti ini :

jual ovomaltine jualkitkat
SMS 087808180078 (beware gan! no nya ganti2). Order & pertanyaan via sms. Spam, numpang iklan, dan comment di IG tidak akan direspon dan akan langsung dihapus oleh admin kami
TRUSTED.ORIGINAL.GUARANTEED


itu adalah caption yang dipakai si PENIPU! Jadilah buyer yang cerdas ganemoticon-Cool seller yang trusted biasanya menyertakan kontak lebih dari satu dan tidak hanya via sms karena no sms mudah sekali untuk diganti. Dan khusus IG, ga mungkin seller yang trusted menghapus komen2 di thread / IG nya. kecuali kalo ada yang disembunyikan atau niatnya emang nipu emoticon-Bata (S)

Spoiler for caption si penipu:


26 Apr 2015 04:21 PM
Penipu ganti captionemoticon-Najis (S)Yeah, you son of a b*tch! you can run but you can't hideemoticon-Bata (S)


jual ovomaltine jualkitkat
New customer wajib via SMS. Order & pertanyaan via LINE / WA / BBM hanya untuk customer yang sudah pernah berbelanja sebelumnya. (087808180078 SMS ONLY)
TRUSTED.ORIGINAL.GUARANTEED


TRACKER

Tracker ini buat nginfoin si penipu ini lagi pake nama akun apa (berhubung namanya gonta - ganti). kalo lagi ga sibuk bakal ane update trus gan emoticon-Blue Guy Peace kalo ketemu jangan ampe ketipu ya gan / sisemoticon-Cendol (S)

@anekastuff_id, @jualovomaltine, @ovomaltineindo_id, @ovomaltinemurah_id, @chocoshop_id, @anekasnack_ig, @snackimport_ig, @ovomallshop, @anekasnack_id, @serbashop_ id, @chipchop_shop, @sevender_store, @snackloverr_id ,@snackloverr_ig, @ovomallz, @ovomaliciouz
Diubah oleh AstaYugara 26-04-2015 09:25
0
73.5K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan