Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selalubuatbaruAvatar border
TS
selalubuatbaru
(gak kerja tapi bacot first) Ahok: Nabi sudah turun saja, masih ada orang nyolong
Merdeka.com - Pemprov DKI Jakarta ingin membuat wilayah kerjanya diisi orang-orang bersih dari segala macam pungutan. Tapi ada saja yang coba-coba 'main mata'.

Tapi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, sadar menghilangkan kebiasaan buruk memang bukan perkara mudah. Namun ini bukan berarti tidak mungkin dilakukan.

"Aduh Nabi sudah turun saja, masih ada orang yang nyolong. Narkoba dihukum tembak mati saja masih ada yang nyolong (mencoba menggunakan narkoba)," ungkapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/1).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini yakin dengan partisipasi warga untuk mengawasi pejabat DKI Jakarta, bukan tidak mungkin terjadi perubahan. Sebab dia telah menyiapkan hukuman tegas bagi mereka yang mencoba meminta pungutan liar.

"Pasti cuma saya yakin kami kerja sama dengan masyarakat macam-macam kami pasti kejar cepat. Gampang kalau main kami langsung stafin," tegasnya.

http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...g-nyolong.html

ini pekerjaan gubernur seperti pendeta, gubernur kok kerjanya suka ceramahin orang ya .....terutama kejelekan orang paling disukai si ahok....
0
2.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan