Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aqiramaharaniAvatar border
TS
aqiramaharani
Abraham Samad Harus Nikahi Puteri Indonesia


Akhir-akhir ini, Negara kita sedang dihebohkan oleh beberapa hal yang bisa membuat bulu kuduk merinding. Setelah heboh bahwa calon Kapolri baru ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Negara kita dihebohkan kembali oleh beredarnya foto-foto Bapak Abraham Samad dengan Puteri Indonesia, Elvira Devinamira.

Foto-foto tersebut menggambarkan kemesraan antara Bapak Abraham Samad dengan Elvira. Bahkan, di salah satu foto tesebut ada yang memperlihatkan bahwa keduanya sedang berciuman. Foto-foto ini pun langsung menjadi perbincangan dan banyak menimbulkan tanggapan yang pro maupun kontra.

Bahkan ada sebuah artikel berjudul Ciuman Mesra Samad Elvirayang membahas dan mengupas apakah foto tersebut asli atau merupakan sebuah rekayasa. Artikel tersebut menjelaskan bahwa untuk merekayasa foto tersebut cukup sulit karena harus memiliki dua foto yang terdiri dari satu foto Bapak Abraham Samad berpose sedang mencium seseorang dan satu foto Elvira yang juga berpose sedang mencium seseorang, lalu diedit dan digabungkan menjadi satu foto seperti yang sekarang. Artikel tersebut pun menyimpulkan bahwa foto-foto Bapak Abraham Samad dengan Elvira merupakan foto asli dan bukan rekayasa.

Selain artikel itu, sebuah berita dari kompas.com yang berjudul Agan Harahap: Foto Mesra Mirip Abraham Samad 80 Persen Asli juga membahas mengenai foto-foto Bapak Abraham Samad dengan Elvira. Dalam berita tersebut dijelaskan bahwa seorang praktisi Photoshop, Agan Harahap menilai bahwa foto tersebut 80% asli. Selanjutnya Agan juga mengatakan bahwa foto tersebut diambil dari kamera ponsel atau webcam karena resolusinya rendah dan foto dengan resolusi rendah akan sulit ditempel. Berikut dua pernyataan dari Agan Harahap.

"Kalau itu editan, yang edit jago banget. Menurut saya, ini 80 persen asli,"
"Kalau diperbesar akan kelihatan banget pikselnya dan saya nggak melihat ada berkas tempelan sama sekali,"

Saya sendiri sebenarnya tidak begitu mengerti apakah foto tersebut asli atau hanya cuma rekayasa, tetapi pembahasan dan kesimpulan dari artikel yang berjudul Ciuman Mesra Samad Elvira dan berita yang berjudul Agan Harahap: Foto Mesra Mirip Abraham Samad 80 Persen Asli tersebut masuk logika. Saya pun sepakat dan berkesimpulan bahwa memang foto-foto itu adalah asli dan bukan rekayasa.

Terkait foto itu, saya berpendapat bahwa Bapak Abraham Samad telah berselingkuh dan berzina. Padahal saya mengagumi sosok Bapak Abraham Samad yang selalu menangkap koruptor tanpa pandang bulu. Akan tetapi, setelah melihat foto-foto tersebut yang bisa dibilang merupakan sebuah perselingkuhan, saya menjadi tidak respek kepada Bapak Abraham Samad.

Menurut saya, sebaiknya Bapak Abraham Samad menikahi Elvira agar norma-norma yang berlaku di Budaya Timur tidak rusak dan kejadian tersebut tidak dikategorikan sebagai kumpul kebo. Apabila Bapak Abraham Samad berzina dengan Elvira dan tidak menikahinya, maka Bapak Abraham Samad bukan merupakan sosok panutan yang baik, apalagi sebagai pemimpin KPK.
Diubah oleh aqiramaharani 18-01-2015 06:43
0
4.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan