laopan5Avatar border
TS
laopan5
(WOW...Tuduhan Serius Nih ) Irjen Budi Waseso: Ada Pengkhianat di Tubuh Polri


Kepala Sekolah dan Staf Pimpinan Polri (Kasespim) Polri Irjen Budi Waseso mengaku belum mendengar informasi jika dirinya diplot sebagai Kepala Bareskrim pengganti Komjen Suhardi Alius.

Namun mantan Kepala Pusat Pengamanan Internal (Kapus Paminal) yang sempat menangkap seniornya sendiri, Kabareskrim Komjen Susno Duadji pada 2010 lalu, mengaku siap menerima amanah tersebut.

"Saya siap. Pengkhianat tidak boleh ada di lingkungan Polri. Kalaupun dia tidak berkhianat minimal dia tidak cakap dan profesional," kata Budi saat dihubungi Beritasatu.com, Jumat (16/1), tapi tidak menjelaskan siapa yang dimaksudkannya sebagai pengkhianat itu.

Budi yang belakangan ini menempel di dekat Komjen Budi Gunawan dalam seluruh aktivitasnya itu mengatakan jika kisruh yang menjerat Budi adalah buah dari "intrik di dalam Polri."

"Sampai titik darah penghabisan saya akan berupaya menjaga agar kehormatan institusi Polri dipertahankan. Situasi di dalam sudah tidak solid lagi," tegas mantan Kapolda Gorontalo itu.

Kendati tidak menyebutkan siapa yang dimaksud sebagai pengkhianat, telunjuk Budi tampaknya mengarah pada Komjen Suhardi Alius yang akan dia gantikan itu.

Suhardi sendiri pada Beritasatu.com telah membantah jika dirinya berkhianat menelikung Budi.

Dia menjelaskan jika kedekatannya dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dalam fungsi dan jabatannya sebagai Kabareskrim.

[EMAIL]Penghianat[/EMAIL]
0
26.9K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan