Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

massezAvatar border
TS
massez
4 alasan jangan pacaran sama agnes mo
)Bayangkanlah suatu hari nanti kamu pacaran dengan Agnez Mo. Bukan Agnes Monica loh ya tapi Agnez Mo. Di dalam angan-anganmu itu mungkin semuanya serba enak. Gimana nggak? Pacaran dengan Artis yang udah Go International gitu! Tapi ternyata semuanya gak seenak yang kamu impikan. Nih MBDC beberkan alasannya

1. Bakal Kena Serang Para Fansnya

Tau sendiri kan fans Agnez Mo itu gimana? Banyak dari mereka itu radikal dan militan trus nganggep si Agnez Mo itu dewinya yang maha suci dan tidak pernah berbuat salah. Ini aja MBDC nulis begini sambil siapin mental karena bakal banyak fans Agnez Mo yang melipir kesini dan bilang kalau kita salah. Nah repotnya tuh gini, kalau misalnya orang pacaran itu kan biasa ada marah-marahan kecil-kecilan nih, itu hal biasa yang pasti ada di setiap hubungan manusia, tapi kalau kejadiannya sama Agnez Mo sih siap-siap aja diteror sama para fansnya karena kamu telah dianggap menyakiti dewi mereka. “KAMU JANGAN MCM2 SAMA KAK AGNEZ. MAU KITA BUAT SETOP KAMU” mungkin begitu bunyi teror mereka.. nah loh mau dibuat stop..

2. Bakal LDR Karena Doi Udah Go Internasional

Yah siapalah kamu dibanding dia, jadi kamu harus tetep stay di Indonesia selama dia ke luar negeri mengejar karirnya yang udah masuk strata International Artist Hore-hore. Pacaran LDR udah pasti gak enak, lebih gak enak lagi kalau gara-gara LDR jadi gak ada yang percaya kamu pacaran sama Agnez Mo, soalnya gak pernah keliatan berdua.

3. Bakal Sering Cemburu

Sebagai artis berkelas Internasional, Agnez Mo sering banget fotoan ama artis internasional lainnya. Mulai dari Timbaland, terus Timbaland, terus Timbaland, terus sama Timbaland lagi, dan sama Timbaland lagi. Gimana tuh kalau pacar kamu fotoan sama cowok lain? Pastinya cembokur berat yes? Gak enak banget yes?

4. Kalah Macho
Uuuh liat dong badannya tuh, Agnez Mo kalau diliat dari belakang bisa disangka atket angkat besi putra saking kekernya. Kalau kamu bukan tipe anak fitness pasti kamu kalah macho. Gak enak banget kalo misalnya pacar kamu lebih macho dari kamu kan? Makanya mending jangan pacaran sama Agnez Mo deh, selain banyak ruginya kaya udah disebutin diatas, rasanya ya gak mungkin juga Agnez Mo mau pacaran sama kamu.

Setuju gak sama poin-poin diatas? Atau kamu bisa sebutin kerugian lainnya pacaran sama Agnez Mo?
sumur:http://malesbanget.com/2015/01/4-ala...-sama-agnez-mo






Diubah oleh massez 14-01-2015 13:29
0
7.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan