Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xarxes212Avatar border
TS
xarxes212
Benar kata ganjar pranowo .. UASAUU KABEHHH


intelijen – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Marissa Haque, menyesalkan aksi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang mengenakan kaos hitam bertuliskan “Uassu Kuabeh”.

“Mas Ganjar sekarang sudah Gubernur dan istrimu berjilbab, ndak pantas Mas! Sorry hanya ingatkan,” tulis Marissa di akun Twitter @HaqueMarissa.

Istri penyanyi rock Ikang Fawzi juga me-retweet kicauan akun @edy_rely. “Contoh teladan yang baik dalam berpakaian..dari seorang gubernur,” tulis @edy_rely.

Sebelumnya, fotografer senior Arbain Rambey mengunggah foto gubernur dari PDIP itu di akun Twitter @arbainrambey. Dalam foto terlihat Gubernur Ganjar Pranowo mengenakan kaos bertuliskan “Uassu Kuabeh”.

Dalam bahasa Jawa, Uassu Kuabeh (Asu Kabeh), diartikan sebagai “Anj*ng Semua”. Pada kaos yang dikenakan Ganjar memang bergambar empat muka anjing berbingkai, dan gambar satu anjing utuh.

mber


BU Marissa Haque MAS ganjar itu benar dia mencoba memberi tau kalau pemerintahan yang bercokol sekrang UASSU KABEHHH emoticon-Traveller di kaos itu mana yang si mbok dan pino ya emoticon-Traveller


Diubah oleh xarxes212 14-01-2015 18:48
0
7.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan