Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muka.bajinganAvatar border
TS
muka.bajingan
Gerindra: Budi Gunawan Lebih Baik dari Timur dan Sutarman


Wakil Ketua Komisi III, Desmon J Mahesa memuji penampilan Komjen Budi Gunawan saat fit and proper test calon Kapolri. Menurutnya, jawaban-jawaban yang disampaikan Budi sangat meyakinkan.

Yang paling dikagumi adalah ketenangan Budi. Meski Kepala Lemdikpol itu baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh KPK namun terlihat tidak terganggu saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan.

"Walau anda sudah jadi tersangka anda tenang sekali," kata Desmon saat uji kelayakan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (14/1).

Desmon bahkan menyebut penampilan Budi dalam uji kelayakan lebih baik dari dua Kapolri sebelumnya, Timur Pradopo dan Sutarman. "Dengan ini saya sudah tiga kali ikut fit and proper calon Kapolri. Dan saya bisa bilang bahwa penampilan Pak Budi lebih baik dibanding dua Kapolri sebelumnya," ujar politikus Gerindra ini.

Ditemui usai uji kelayakan, Budi enggan memprediksi apa yang akan jadi keputusan DPR nanti. Yang jelas, ia merasa sudah memberikan usaha yang terbaik dalam kesempatan itu.

"Kami mengikuti saja, apa pun yang diputuskan DPR. Masing-masing punya penilaian, apa pun yang diputuskan kami siap," ujar Budi.

sumber

Gerindra dan PKS juga mendukung Budi Gunawan!

Apa Kabar PANASBUNG??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
5.4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan