Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariaimeldaAvatar border
TS
mariaimelda
Inilah Makanan Super Sehat Agar Tubuh Tetap Fit dan Bugar

Daftar lima makanan super sehat yang dapat membantu Anda tetap fit serta bugar di musim dingin tahun ini.

Musim dingin di tahun 2015 menjadi ancaman serius bagi tubuh yang kurang sehat. Maka dari itu, disarankan untuk tetap mengonsumsi makanan yang memperkuat energi di musim dingin atau musim semi.

Dr Anu Gupta, seorang ahli dalam menurunkan berat badan dan juga pendidik manajemen AS dari New Delhi, memberi daftar lima makanan super sehat yang dapat membantu Anda tetap fit serta bugar di musim dingin ini, demikian Thehealthsite melaporkan.

Almond
Mineral yang terkandung dalam almond seperti magnesium mengatur kadar gula darah dalam tubuh. Tingkat gula darah yang stabil merupakan kunci dalam mencegah penurunan daya tahan yang dapat menyebabkan makan berlebihan.

Telur rebus
Telur adalah sumber protein yang mengandung asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh untuk membangun segala sesuatu dari serat otot bahan kimia ke otak. Telur merupakan sarapan yang sempurna, memastikan Anda merasa tidak lapar pada siang hari dan mengurangi dorongan untuk ngemil.

Teh hijau
Mengurangi lemak dalam darah saat detoksifikasi pada tubuh dan menekan mengidam makanan sebelum waktunya. Teh hijau memiliki banyak manfaat kesehatan. Minum teh hijau secara teratur telah terbukti membantu menekankan nafsu makan dan meningkatkan metabolisme - yang keduanya bisa membantu Anda membakar beberapa kalori ketika Anda berada di musim tersebut.

Salad hijau
Makan salad rendah kalori sebelum makan utama dapat membantu dalam mengisi perut dan memastikan bahwa Anda mendapatkan asupan harian berupa sayuran.

Apel
Apel membakar lebih banyak kalori. Anda jangan panik makan makanan lezat yang banyak mengandung lemak, apabila sudah mengonsumsi buah apel.

source
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan