Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bankipulAvatar border
TS
bankipul
bagaimana membeli perusahaan besar yang sudah bangkrut?
agan dan suhu yang baik hatinya, izinkan nubie bertanya yah.. please sharing ilmu dan wawasannya buat pencerahan nubie yaa..

gini hu, ane punya impian memiliki perusahaan maskapai penerbangan sendiri, nah ane berpikir bagaimana kalau ane membeli dan menghidupkan kembali maskapai Merpati dengan pangsa pasar Indonesia Timur yang menurut ane pasti akan memiliki perkembangan secara signifikan dalam pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan demands.

yah mungkin kelihatan muluk sieh hu, dan jujur ane ga punya uang sebanyak itu pula untuk membeli maskapai penerbangan sendiri saat ini. tp impian ane ga boleh mati, ane ingin lebih dekat lg dengan impian ane hu dan agan semua.

please share dan bantu untuk pencerahan ane dan smua yg mungkin punya impian yg sama atau setidaknya punya impian berbeda tp juga ingin memiliki perusahaan besar dengan cara mengakuisisi perusahaan bangkrut.

setidaknya pemilik air asia melakukan ini dengan membeli perusahaan bangkrut dr pemerintah dengan harga simbolik 1 ringgit saja.

makasih banyak yah suhu sudah berkenan sharing ilmunya..

0
11K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan