Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reydho23Avatar border
TS
reydho23
Macam Pedang Dan Jurus Roronca Zoro - One Piece
Macam Pedang Dan Jurus Roronca Zoro - One Piece





Selamat Malam Agan2 Sekaliann
Love You emoticon-I Love Indonesia

Mumpung Masih diatas emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Lansung Ajaa emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Quote:


Quote:


Pedang-pedang hebat yang dimiliki Zoro ::

Meitou, Wado Ichimonji

Pedang peninggalan kuina, pedang ini biasa diletakkan di mulut, dan dikeluarkan apabila ada situasi yang dianggapnya cukup genting. Dikatakan oleh Tashigi di depan Zoro dan Ippon Matsu, pedang berjenis Meitou tidak akan bisa didapatkan di bawah harga satu juta Berry.

Meitou, Yubashiri

Pedang pernis hitam pemberian seorang pedagang (Ippon Matsu) di Logue Town. Kualitasnya cukup bagus, namun patah di tangan seorang Kolonel angkatan laut (Shu) yang memakan buah iblis dalam peristiwa Enies Lobby. Zoro mendapatkan pedang ini karena Ippon Matsu sangat terkesan dengan caranya memilih pedang kutukan Shodai Kitetsu.

Shodai Kitetsu

Pedang kutukan yang konon katanya bisa menimbulkan kematian tragis di setiap pendekar yang memegang. Zoro juga mendapatkan ini secara gratis di toko yang sama, dengan melempar pedang tersebut lalu mempertaruhkan lengannya sendiri. Pedang Kitetsu dipercaya sebagai pedang yang memiliki jiwa. Dia bisa memotong apapun yang ingin dipotong pemiliknya.

Meitou, Shuusui

Pedang hitam (pengganti Yubashiri) yang sangat keras dan sulit dikendalikan. Awalnya, pedang ini dimiliki oleh seorang pendekar legendaris yang pernah membunuh naga, bernama Ryuma. Dalam pertemuan mereka, Ryuma sudah menjadi seorang Zombie Thriller Bark hasil rekayasa Dokter Hogback dan Gecko Moria. Zoro mengalahkan mayat hidup tersebut, dan kini Shuusui diambil sebagai miliknya sendiri.

Quote:


Quote:


Sekian Agannn
Jangan Lupa ::
Spoiler for Jangan Lupa:


emoticon-Rate 5 Star
0
20.8K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan