Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sariputriAvatar border
TS
sariputri
5 wajah artis indonesia tanpa pakai make up



Make up merupakan keperluan utama untuk semua kalangan Selebritis. Bukan hanya selebritis buat orang biasa seperti kita juga perlu sih ya. Make adalah senjata andalan para Artis-artis untuk mendapatkan hasil kecantikan seperti yang diinginkan.

Selain itu make up juga dapat menutupi sedikit kekurangan yang di miliki oleh para selebritis. Berkat make up banyak artis yang berbeda kecantikannya dari yang alaminya mungkin bisa di bilang 80% lebih cantik di banding aslinya. Seperti berikut 7 Wajah Artis Indonesia Tanpa Make Up, Anda dapat lihat sendiri.

1. Mulan Jameela


Mulan Jameela adalah istri dari Ahmad dhani yang tertangkap kamera tidak menggunakan make up di rumahnya. Terlihat Mulan hanya menggunakan kontak lens dan terlihat pula perbedaan antara natural dan make up saat dia beraktivitas di layar kaca.

2. Bunga Citra Lestari


Penyanyi yang kerap di panggil BCL terlihat lebih pucat dari biasanya saat menggunakan full make up. Ibu satu anak ini lebih terlihat cantik saat menggunakan full make up. Ya begitulah make up memang identik sebagai kecantikan sesaat yang di dapatkan.

3. Sandra Dewi


Nah artis satu ini masih terlihat manis kok ketika tidak dalam full make up. Gadis keturunan Tionghoa ini tetap terlihat cantik walau tidak menggunakan make up. Memang sih make up akan mempercantik diri seseorang jika menggunakannya, namun juga ada sebagian dari artis tampil tanpa make up juga layak masuk sorotan, buktinya Sandra Dewi cantik bukan?

4. Dewi Persik


Penyanyi yang memiliki goyang gergaji ini tampil sangat aneh jika tidak melakukan full make up. Bisa anda lihat sendiri perbedaan make up dan tanpa make up bukan. Cantik sih namun lebih bohay lagi ketika full make up!

5. Gita Gutawa


Penyanyi sekaligus putri dari Komponis Erwin Gutawa ini terlihat seakan bukan Gita Gutawa jika tidak menggunakan make up. Namun sekarang mungkin sudah berubah dan sudah dewasa tentunya. Semakin dewasa wajah pasti semakin berubah dan cantik. yakan "hehehe"?
1. Magdalena



Wanita yang satu ini tampaknya sudah terlihat cantik walau tak ada make up menempel di wajaknya. Ia terlihat smart dengan kacamata berbingkai tebal yang dipakainya itu.

Namun, dengan polesan make up pun Magdalena juga tampak cantik. Bagaimana menurut Anda

2. Astrid Tiar



3.Ayu Ting Ting



Nama Ayu Ting Ting kini sedang naik daun karena kabar kehamilannya yang sudah memasuki bulan keempat setelah menikah beberapa waktu lalu. Pedangdut yang satu ini memang centik dengan make up.

Namun, jika tak dibubuhkan make up di wajahnya, penampilannya tampak kurang maksimal. Menurut Anda?

Barita Lebih Lanjutnya Klik Disini Gan emoticon-Kiss http://bit.ly/1xM5BNt
Diubah oleh sariputri 25-12-2014 01:18
farell6005
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
29.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan